Ribut-ribut Aksi Aksi Kontroversial Antony Teriak Depan Muka Jorginho

Pemain Manchester United, Antony jebol gawang Arsenal
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola – Antony membuat ulah di pertandingan Chelsea melawan Manchester United. Dia melakukan selebrasi provokatif usai 'Setan Merah' mencetak gol.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Dalam laga tersebut Chelsea bermain seri 1-1 dengan MU. The Blues unggul duluan di menit 87, melalui penalti Jorginho.

Namun kemudian MU bisa menyamakan kedudukan pada masa kritis. Casemiro mencatatkan namanya di papan skor pada menit 90+3.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Nyaris tumbang, tak heran bila para pemain MU kegirangan menyambut gol itu. Tapi yang agak berbeda adalah Antony. Dia melakukan selebrasi tepat di depan muka Jorginho.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Pemain asal Brasil yang baru diboyong MU dari Ajax Amsterdam tersebut bahkan sengaja berteriak ke arah gelandang Chelsea itu, seperti diberitakan The Sun.

Sikap Antony pun sontak mengundang respons dari kedua belah pihak, khususnya fans. Dari Chelsea sudah jelas tak terima dan menyebutnya memalukan.

Sebaliknya pendukung MU membela habis-habisan Antony. Malah mereka senang dengan aksi tersebut, karena menilai Jorginho pantas mendapatkannya.

Sebelum kejadian itu, diketahui Antony dan Jorginho memang sempat terlibat cekcok. Sebab setelah mencetak gol, gelandang asal Italia dianggap sengaja menunda-nunda permainan dan membuang waktu, sehingga membuat sang lawan geram.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya