Antonio Conte Semakin Bawel Lihat Pertahanan Tottenham

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • inter.it

VIVA Bola – Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte menyoroti lini pertahanan timnya jelang menghadapi Leeds United pada pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Sabtu 12 November 2022.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dikutip dari situs resmi klub, Conte menyadari timnya harus meningkatkan lini pertahanan, terlebih dari tujuh pertandingan terakhir mereka selalu kebobolan.

"Ini tidak biasa untuk kami, dan itu berarti kami harus lebih fokus, lebih kompak dan menunjukkan kesolidan pada pertandingan. Di waktu yang sama kamu berusaha mendapatkan tiga poin, tapi tentu saja, pertandingan tidak akan mudah," tegas Conte.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pria asal Italia itu menambahkan, Tottenham berambisi mengamankan tiga poin pada pertandingan ini karena hal tersebut merupakan sesuatu yang penting sebelum kompetisi memasuki jeda karena gelaran Piala Dunia 2022.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Ini adalah pertandingan terakhir (di periode ini), dan untuk mengakhirinya dengan kemenangan akan menjadi sangat penting bagi kami karena dengan lolos dari di Liga Champions, jika Anda terus bertahan di empat besar di bagian pertama musim ini, itu berarti Anda melakukan pekerjaan dengan baik," jelas Conte.

Soal Leeds United, Conte menilai tim asuhan Jesse Marsch tersebut merupakan tim yang bermain dengan penuh energi sehingga The Lilywhites perlu benar-benar mempersiapkan diri.

"Leeds, kita berbicara tentang tim yang banyak berlari, mereka banyak menekan, mereka bermain dengan intensitas tinggi, tetapi, juga, mereka memiliki pemain yang sangat bagus," terang Conte.

"Karena alasan ini, permainan tidak akan mudah bagi kami. Seperti yang saya katakan, kami ingin mencoba melakukan yang terbaik dan mendapatkan tiga poin karena finis dengan kemenangan di akhir maraton ini akan sangat penting bagi kami," pungkasnya.
 

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya