Persib Bandung Menang Meyakinkan Lawan Bekasi City FC

Bintang Persib Bandun U-19, Beckham Putra Nugraha
Sumber :
  • Persib

VIVA Bola – Persib Bandung meraih hasil bagus dalam laga uji coba melawan Bekasi City FC. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 12 November 2022, Maung Bandung menang 3-0.

Janji Pemain Asing Persib Jelang Lawan Bali United

Tiga gol kemenangan Persib dihasilkan oleh Beckham Putra Nugraha di menit 81 dan 94. Sedangkan tambahan satu gol dibuat Marck Klok menit 45.

Laga digelar dalam 2 x 50 menit ini. Persib mengenakan jersey alternatif biru corak hijau dan kaos kaki hijau. Sedangkan FC Bekasi City memakai jersey warna kuning, celana kuning dan kaos kaki kuning.

Hadapi Persib, Pelatih Bali United Harap Wasit Bersikap Adil

Sesaat sebelum kick-off, kedua tim mengheningkan cipta untuk korban tragedi Kanjuruhan beberapa waktu lalu.

Selebrasi striker Persib Bandung, Ciro Alves dan David da Silva

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Bali United Kerap Guling-guling, Persib Ogah Kecolongan Lebih Dulu

Menit 45, Persib berhasil unggul sekaligus memecah kebuntuan melalui eksekusi penalti Klok. Tendangan 12 pas diberikan setelah Ciro Alves dilanggar pemain lawan di kotak terlarang.

Di babak kedua, Persib melakukan sejumlah pergantian. Bek tengah Victor Igbonefo dengan topeng pelindung wajahnya, diturunkan menggantikan Nick Kuipers, lalu ada juga Beckham Putra Nugraha yang menggantikan Frets Butuan.

Seiring babak kedua berjalan, hujan pun turun dengan cukup deras. 

Di menit 81, tepat setelah water break, Persib menggandakan keunggulan melalui Beckham. Pemilik nomor punggung 7 itu lolos dari kawalan lalu masuk ke dalam kotak penalti dan meneruskan umpan dengan sepakan chip.

Menit 94, Beckham mencetak brace setelah menuntaskan umpan mendatar dari Arsan Makarin. Menit 100, peluit panjang dibunyikan oleh wasit, pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Pangeran Biru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya