Persib Bandung Sisakan PR Usai Bantai Klubnya Atta Halilintar

Duel Persib Bandung vs FC Bekasi City
Sumber :
  • Dokumentasi Persib Official

VIVA Bola – Persib Bandung sukses menaklukkan FC Bekasi City dalam laga uji coba. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 12 November 2022, Persib menang dengan skor telak 3-0 atas klub milik Atta Halilintar tersebut.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Persib membuka keunggulan melalui Marc Klok melalui gol titik putih di menit ke-45. Persib mendapat hadiah penalti usai pemain FC Bekasi City melakukan pelanggaran terhadap Ciro Alves di kotak penalti.

Maung Bandung kembali mencetak gol di menit ke-81 dan 93. Kini giliran pemain muda Beckham Putra Nugraha yang mencetak brace ke gawang Bekasi yang dikawal Yogi Triana.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih Persib, Luis Milla mengaku senang dengan uji coba kali ini. Pelatih asal Spanyol tersebut bisa melihat sejauh mana perkembangan para pemain usai berlatih selama dua pekan. 

"Bagi kami ini adalah ujian yang penting, untuk memantau bagaimana kondisi tim dan juga bagaimana perkembangan individual dari pemain," kata Milla. 

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Tim Korea Selatan Tak Mau Main-main

Duel Persib Bandung vs FC Bekasi City

Photo :
  • Dokumentasi Persib Official

Milla menilai ada perbedaan permainan Persib di babak pertama dan kedua. Pada babak pertama para pemain masih banyak melakukan kesalahan. 

"Di babak pertama tim tidak bermain dengan cukup bagus, tidak memulai dengan bagus karena ada banyak kehilangan bola, dan sikap mereka saat kehilangan bola juga kurang," terangnya. 

Namun, memasuki babak kedua Persib mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Terbukti, Maung Bandung bisa mencetak dua gol lewat kaki Beckham Putra. 

"Di babak kedua, tim tampil lebih bagus, menjalankan tugasnya dengan sangat bagus. Sirkulasi bolanya bagus dan ini ajang bagi saya untuk menganalisa permainan pemain baik di babak pertama dan babak kedua," papar eks pelatih Real Zaragoza ini. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya