Persib Masih Bingung Tentukan Program di Tengah Ketidakjelasan Kompetisi

pelatih persib bandung, Luis Milla
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA Bola – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku timnya belum memiliki program jangka panjang di tengah kompetisi Liga 1 yang terhenti imbas dari tragedi Kanjuruhan

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Skuad Maung Bandung hanya mempersiapkan tim selama satu pekan ke depan. Hal ini karena pelatih asal Spanyol ini masih menunggu kejelasan lanjutan kompetisi.

"Rencananya kami hanya melakukan persiapan untuk selama satu pekan saja. Karena kami juga harus terus melihat kemungkinan kapan kompetisi dimulai lagi," kata Luis Milla kepada wartawan. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Selama satu pekan, Marc Klok cs fokus menjalani sesi latihan dan diakhir pekan akan digelar uji coba. Untuk lawannya, Milla belum bisa dipastikan. 

Namun, dia berharap Persib bisa beruji coba dengan tim dari Liga 1. Sehingga, dengan menghadapi tim sepadan kemampuan para pemain bisa berkembang lebih baik. 

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Rencananya kami berlatih selama satu pekan dan di akhir pekan kami akan memainkan satu pertandingan dan mungkin saja menghadapi tim dari tim Liga 1," ungkapnya. 

"Itu rencananya, dan untuk membuat jadwalnya untuk jangka waktu yang panjang itu mustahil karena kami tidak tahu kapan liga dimulai," lanjut pelatih berusia 56 tahun ini. 

Jika kompetisi bergulir, kata Milla, idealnya dimulai kembali pada akhir 25 November atau 26 November 2022. Alasannya, karena kompetisi sudah terhenti satu bulan lebih. 

"Tapi saya tidak tahu bagaimana kepastiannya. Rencana kami untuk mempersiapkan liga adalah step by step, pekan demi pekan karena mustahil untuk membuat perencanaan dalam jangka waktu yang panjang," paparnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya