Persib Bandung Respons Positif Hasil RUPSLB

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (12-12-18)

VIVA Bola – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyambut positif hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, pada Selasa 15 November 2022.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Dalam RUPS tersebut, Ferry Paulus secara aklamasi terpilih sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Munafri Arifudin sebagai Direktur.

Ferry Paulus ditunjuk oleh seluruh klub secara langsung. Dia menggantikan posisi Akhmad Hadian Lukita yang ditetapkan tersangka Tragedi Kanjuruhan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Sedangkan Dewan Komisaris PT LIB diisi dengan susunan Juni Rahman (Komisaris Utama), Yabes Tanuri, Ponaryo Astaman, Ardian Satya Negara dan Roofi Ardianto (anggota).

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Untuk pemilihan jajaran Komisaris dan Direksi PT LIB kali ini, menurut saya merupakan suatu terobosan yang sangat positif, di mana untuk pertama kali sejak tahun 1995, penunjukan jajaran Direksi dan Komisaris berdasarkan usulan dan kesepakatan 18 klub," ujar Teddy kepada wartawan, Rabu 16 November 2022.

"Selain itu, rencana setiap bulan sekali akan dilakukan pertemuan antara direksi dengan 18 klub," lanjutnya.

Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus.

Photo :
  • VIVA/Zulfikar Husein

Teddy berharap, seluruh jajaran Komisaris dan Direksi PT LIB yang baru tersebut, bisa segera merancang lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023. Terlebih, kompetisi sudah tertunda lebih dari satu bulan dan sangat berharap liga bisa segera dimulai kembali.

Berdasarkan informasi di RUPSLB, PT LIB sudah merencanakan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 yang akan bergulir sekitar akhir November 2022. 

"Kita berharap, kompetisi Liga 1 musim 2022/203 bisa segera bergulir lagi melanjutkan musim yang ada, tentunya dengan perbaikan yang sudah dipersiapkan oleh tim transformasi," tegas Teddy.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya