Suara Pemain Persija Terpecah, Antara Pilih Ronaldo atau Messi Angkat Trofi Piala Dunia

Pemain Persija Jakarta merayakan gol
Sumber :
  • Media Persija

VIVA Bola – Para pemain Persija memiliki pilihan yang berbeda soal tim favorit di Piala Dunia. Namun, pilihan mengecurut ke tim yang diperkuat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Ya, Timnas Portugal dan Timnas Argentina. Kedua tim tersebut menjadi pilihan mayoritas pemain Macan Kemayoran.

Ilham Rio Fahmi, Rangga Widiansyah, dan Raka Cahyana, ketiganya kompak memfavoritkan Potugal menjadi juara karena ada Ronaldo.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

“Untuk Piala Dunia tahun ini saya menjagokan Portugal. Menurut saya semua pemain Portugal memiliki materi yang bagus. Dimulai dari penjaga gawang sampai pemain depan, terutama penyerangnya ada Cristiano Ronaldo,” ujar Ilham Rio Fahmi.

“Untuk Piala Dunia 2022 pastinya saya mendukung Portugal karena ada mega bintang Cristiano Ronaldo,” timpal Rangga Widiansyah.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Sementara para penggawa Macan Kemayoran yang menjagokan Argentina karena Lionel Messi adalah Syahrian Abimanyu, Riko Simanjuntak, dan Osvaldo Haay.

“Saya menjagokan Argentina karena di Piala Dunia 2022 akan menjadi Piala Dunia terakhir Lionel Messi. Saya rasa dia akan bermain secara all out,” ucap Syahrian Abimanyu.

“Tentunya di mana ada Lionel Messi, saya akan selalu mendukung Argentina di Piala Dunia 2022. Semoga tahun ini bisa juara” timpal Riko Simanjuntak.

Di Piala Dunia 2022, Portugal tergabung dalam Grup H. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan melawan Ghana (24/11), Uruguay (29/11), dan Korea Selatan (2/12).

Sedangkan Argentina masuk Grup C. Lionel Messi Cs akan bersua Arab Saudi (22/11), Meksiko (27/11), dan Polandia (1/12).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya