Aparel Timnas Indonesia Siap Menggebrak Pasar Internasional

Pelatih Timnas Indonesia U16, Bima Sakti dan Mills
Sumber :
  • Mills

VIVA Bola – Berbicara aparel lokal, saat ini Mills bisa dibilang menjadi salah satu aparel yang terbilang sukses. Sejak kemunculannya pada ahun 2018, Mills telah mampu menguasai pasar olahraga, khususnya di dunia sepakbola.

Wasit Musuh Terbesar Timnas Indonesia U-23, Ini 4 Kontroversi Nasrullo Kabirov Semalam

Terbukti, Mills dipercaya menjadi aparel resmi Timnas Indonesia, dan beberapa klub sepakbola di Tanah Air. Selain iitu, Mills juga berhasil menggaet sejumlah pemain top Indonesia sebagai brand ambassador.

Di antaranya adalah Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata, Asnawi Mangkualam, dan pemain asing asal Brasil, Renan Silva serta pelatih timnas U17 Indonesia Bima Sakti .

Orang Terdekat Shin Tae-yong Bongkar Keanehan Sebelum Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Qatar

Atas keberhasilan tersebut, aparel anak bangsa ini bersiap menggebrak pasar internasional. Salah satuya menggaet beberapa pemain internasional untuk menjadi brand ambassador.

"MILLS saat ini menyatakan siap berkompetisi dan bersaing secara kualitas, baik dengan brand-brand dalam negeri maupun brand global," kata Stevendy.Tjen Direktur Marketing Mills.

Profil Nasrullo Kabirov, Wasit Kontroversi yang Rugikan Timnas Indonesia U-23

"Dan saat ini kami juga sudah melakukan penjajakan dengan pemain internasional, " tambahnya. 

Langkah Mills untuk melebarkan sayap ini mendapatkan dukungan dan apresiasi Bima Sakti, pelatih timnas u17 ini menyebut, dengan kualitas yang dimiliki, Mills memang pantas bersaing di kancah internasional.

"Selamat untuk Mills yang siap untuk go internasional. Sebuah kebanggaan bagi saya menjadi brand ambassador dari Mills, karena telah banyak mendukung perjuangan saya selama berada di atas lapangan," kata Bima.

Sebagai gebrakan untuk melebarkan sayap ke pasar internasional, Mills bakal menggelar event bertajuk MIlls Product Launching Spring-Summer 2023. Acara ini berlangsung  pada 23 November 2022 di Jakarta.

Acara MILLS Product Launching Spring-Summer 2023 ini diadakan dua hari berturut-turut dengan menghadirkan sejumlah para Brand Ambassador.

Mereka adalah  Bima Sakti,  Renan Silva, Nadeo Argawinata,Asnawi Mangkualam, serta toko rekanan yang menjadi mitra penting MILLS dalam menjual produk-produknya ke masyarakat.

Selain itu, dalam acara ini, terdapat banyak inovasi dan peningkatan teknologi yang MILLS luncurkan demi menunjang produktivitas keseharian para pemakainya.

Dari sisi apparel, MILLS berfokus pada sport dan lifestyle, yang bertujuan untuk menarik konsumen untuk berpenampilan sporty di kegiatan sehari-hari, baik saat berolahraga ataupun aktivitas lainnya. 

Apparel tersebut didukung dengan fitur extra-cool, extra-warm, zaguarknit, dan extreme-light. Sehingga, para pemakainya pun akan terlihat sporty, modis, dan modern mengikuti perkembangan zaman.

Tak hanya dari lini bisnis apparel, MILLS Footwear juga menunjukkan perkembangan yang signifikan dengan adanya peningkatan di kategori running dan lifestyle, sebuah inovasi besar dimana sebelumnya brand MILLS hanya identik dengan dunia sepakbola saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya