PSIM Yogyakarta Taklukan PSIS Semarang di Laga Ujicoba

Bomber PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales
Sumber :
  • Dok PSIM Yogyakarta

VIVA Bola – PSIM Yogyakarta melakoni laga ujicoba dengan melawan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat 25 November 2022 sore. Dalam laga ujicoba ini PSIM Yogyakarta sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

PSIS Semarang tidak didamping pelatih kepalanya yaitu Ian Andrew Gillan karena berhalangan hadir. PSIS Semarang dipimpin oleh asisten pelatih Achmad Resal.

Selain absennya sang pelatih, PSIS Semarang juga tak diperkuat dua pemain asingnya yaitu Carlos Fortes yang sedang berada di Portugal dan Jonathan Cantillana yang sedang sakit.

PSIS Semarang sebenarnya tampil lebih dominan sepanjang pertandingan dibandingkan PSIM Yogyakarta. Sayangnya dimenit ke 19, PSIS Semarang harus lebih dulu kebobolan.

PSIM Yogyakarta berhasil unggul lebih dulu lewat kaki Hapidin. Hapidin sukses memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Laskar Mahesa Jenar, Wahyu Tri Nugroho.

Memasuki babak kedua, PSIS Semarang lebih mendominasi jalannya pertandingan dan terus mencoba membobol gawang Laskar Mataram yang dijaga oleh Sendri Johansah.

Meski demikian Sendri yang tampil cukup percaya diri di bawah mistar gawang PSIM Jogja, berhasil menggagalkan berbagai peluang dari pemain PSIS Semarang.

PSIM Yogyakarta berhasil menggandakan keunggulan dimenit ke 80. Gol ini dicetak oleh Sugiyanto Baitul Rohman dan mengubah skor menjadi 2-0.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC


Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima
Selang tiga menit kemudian, PSIS Semarang berhasil memperkecil keunggulan melalui tendangan penalti. Sang eksekutor penalti yaitu Wawan Febrianto sukses menjebol gawang PSIM Yogyakarta dan mengubah skor menjadi 2-1. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai.
Marko Simic saat Persija vs Persis

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 atas Persis Solo, Rabu malam WIB 17 April 2024. Tampil di SUGBK, Persija menang 2-0.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024