Aji Santoso Minta Persebaya Surabaya Ikat George Brown yang Curi Perhatian

Pemain trial Persebaya Surabaya, George Brown
Sumber :
  • persebaya.id

VIVA Bola – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso usai memimpin latihan di Stadion Gelora Sepuluh Nopember Surabaya, Senin 28 November 2022 mengatakan, telah meminta manajemen untuk segera mengikat pemain muda potensial yang menjalani trial, George Brown.

Kondisi Membaik, Beckham Putra Bisa Tampil Lawan Persebaya Surabaya

"Saya sudah ajak Brown bicara, dan saya sudah minta ke manajemen untuk bernegosiasi dengannya," kata Aji.

Menurut Aji, hal tersebut merupakan kesempatan bagus bagi pemain berdarah Inggris itu untuk dapat masuk skuad Persebaya. "Saya sampaikan ke Brown, ini kesempatan bagus bisa masuk Persebaya, karena tidak mudah masuk ke Persebaya," ucapnya.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Photo :
  • VIVAnews/Rahmad Noto (01-11-19)

Aji menilai, Brown memiliki kemampuan dan visi bermain yang bagus, hal tersebut dapat dilihat dari saat latihan yang hanya dia ikuti selama tiga hari serta uji coba saat melawan Persis Solo.

Erick Thohir: Kemenangan Lawan UEA Tambah Semangat Timnas Indonesia Tatap Piala Asia U-23

"Saat bermain dengan Persis Solo dia bermain bagus, itu yang menjadi pertimbangan saya dan dia pemain yang bertipe fighting, itu saya suka. Pemain saya harus punya fighting spirit yang bagus," ujar mantan kapten Timnas Indonesia tersebut.

Sementara itu, George Brown saat ditanya wartawan usai latihan dengan tim Bajol Ijo menyampaikan rasa senangnya jika nanti dirinya bisa masuk dalam tim Persebaya.

"Sekarang lagi negosiasi kontrak, senang banget, ini klub besar di Indonesia, dari kecil aku sudah tau dengan klub ini," ucap Brown.

Menurut dia, cara bermain dan karakter Persebaya yang berbeda dengan klub sebelumnya membuat Brown harus cepat beradaptasi.

"Saya sudah kerja keras buat momen ini. Saat pertandingan di Solo merupakan pertama kali bermain, fisik saya masih belum baik karena sudah terlalu lama tidak bermain dan harus terus memperbaiki kesalahan saya," imbuhnya.

Tak hanya itu, dirinya masih membutuhkan waktu sekitar satu hingga dua minggu untuk dapat bermain secara tim dengan Persebaya.

"Agar lebih siap menghadapi kompetisi bersama Persebaya dan target saya bisa masuk starting eleven," kata dia. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya