Persija Jakarta Bakal Gunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno di Putaran Kedua Liga 1

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)
Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)
Sumber :
  • instagram.com/love_gbk

VIVA Bola – Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengatakan bahwa pada putaran kedua Liga 1 2022-2023, Macan Kemayoran tidak menutup kemungkinan bakal kembali ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Kami siap menggunakan GBK untuk putaran kedua musim ini. Dilihat dari berbagai aspek tentu GBK layak digunakan sebagai kandang Persija di Liga 1,” ujar Prapanca dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Selasa 29 November 2022.

Selebrasi pemain Persija Jakarta

Selebrasi pemain Persija Jakarta

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Selain itu, dia juga menambahkan jika Stadion yang berdiri sejak 1962 itu memiliki sejarah baik bagi tim kebanggaan Jakmania ini. Salah satunya ketika Persija Jakarta berhasil meraih gelar ke-11 setelah mengalahkan Mitra Kukar 2-1 pada 9 Desember 2019 silam.

“SUGBK pun memiliki ikatan batin yang kuat dengan kami dalam beberapa tahun terakhir. Gelar ke-11 Persija diraih kala Persija menggunakan GBK sebagai stadion kandang. Tak hanya itu, penentuan gelar pun hadir di GBK saat di laga terakhir berhasil mengalahkan Mitra Kukar 2-1,” ungkapnya

Sebagai klub yang telah melewati tantangan dan rintangan selama 94 tahun, manajemen tentu berharap Persija bisa menggunakan stadion besar yang bisa menampung basis besar suporter setianya, the Jakmania.

Stadion Utama Gelora Bung Karno

Stadion Utama Gelora Bung Karno

Photo :
  • Kementerian PUPR
Halaman Selanjutnya
img_title