Persib Ingin Laga Putaran Pertama Kontra Persija Dihadiri Penonton

Persija Jakarta vs Persib Bandung di Liga 1 2021/2022
Persija Jakarta vs Persib Bandung di Liga 1 2021/2022
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola – Duel Persib Bandung kontra Persija Jakarta ternyata tidak masuk dalam draf jadwal terbaru putaran pertama lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan sistem bubble dan tanpa penonton.

Padahal, pertandingan sarat gengsi ini sedianya berlangsung pada pekan ke-11. Namun, terpaksa batal karena insiden berdarah di Kanjuruhan Malang.

Dari draf jadwal, Skuat Maung Bandung akan menghadapi Persik Kediri di pekan ke-12. Laga ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 4 Desember 2022.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara mengenai hal tersebut. Dia mengatakan bahwa timnya mengusulkan duel Persib jumpa Persija harus digelar dengan sistem home away dan dihadiri penonton.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Itu saya bilang bahwa saya usul Persib versus Persija dilakukan dengan penonton di setelah bubble dan sebelum putaran kedua," kata Teddy kepada wartawan, Selasa 29 November 2022.

Pria berkacamata ini menegaskan bahwa Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus sudah menyetujui. Hanya saja, LIB menunggu restu dari pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
img_title