Comeback, Ilija Spasojevic Dipanggil TC Timnas Indonesia

Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA Bola – Bali United melaporkan bahwa penyerang mereka, Ilija Spasojevic dipanggil ke Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) sebagai persiapan menuju Piala AFF 2022.

Panggilan ini merupakan yang pertama bagi Spaso sejak Mei 2021. Saat itu, striker naturalisasi berdarah Montenegro ini hanya mengikuti TC, dan tidak main sama sekali.

Performa Indonesia di Piala Asia U-23 Pertanda Masa Depan Cerah

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic

Photo :
  • Instagram/@baliunitedfc

Mengenal Kehebatan Timnas Guinea U-23, Lawan Timnas Indonesia di Play-off Olimpiade

"Spaso dipanggil Timnas Indonesia untuk TC di Bali dan Jakarta pada 30 November-21 Desember 2022," tulis Bali United di Instagram resmi mereka, Rabu 30 November 2022.
Erick Thohir Ingatkan Timnas Indonesia U-23 Sepakbola Bukan Permainan 2 Orang


"Latihan bertujuan sebagai persiapan mengikuti Piala AFF 2022 yang berlangsung 20 Desember 2022-16 Januari 2023," lanjutnya.

Menurut laporan, kembalinya Spasojevic ke Timnas Indonesia diduga untuk menggantikan salah satu striker yang sudah dipanggil.


Penyerang Persikabo 1973, Dimas Drajad tidak kunjung bergabung dengan Skuad Garuda karena cedera.

Spasojevic sudah lama sekali tidak bermain untuk Timnas Indonesia. Penyerang berusia 35 tahun itu terakhir kali membela Skuad Garuda pada 2019 ketika menang 2-0 atas Myanmar dalam uji coba.

Spasojevic adalah top scorer Liga 1 musim lalu. Mantan pemain Persib Bandung ini mampu mencetak 23 gol dari 34 penampilan.

Marselino Ferdinan eksekusi penalti saat Indonesia U-23 vs Jordania U-23

Marselino Ferdinan Dihujam Cibiran, Coach Justin Beri Pesan Penting

Marselino Ferdinan dihujam kritik habis-habisan oleh netizen usai Timnas Indonesia U-23 takluk 1-2 dari Timnas Irak. Coach Justin beri masukan usai dia dihujat netizen.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024