Lanjutan Liga 1 Belum Jelas, PSS Sleman Tetap Fokus Persiapkan Tim

Latihan PSS Sleman.
Latihan PSS Sleman.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA Bola – Liga 1 2022/2023 kembali ditunda penyelenggaraannya. Penundaan ini dipastikan usai operator Liga 1 yaitu PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menggelar pertemuan dengan pihak kepolisian pada Selasa 29 November 2022 lalu.

Terkait penundaan penyelenggaraan Liga 1 ini, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro angkat bicara. Seto mengatakan meski Liga 1 kembali ditunda penyelenggaraannya namun dirinya tetap akan fokus mempersiapkan tim.

"Dengan ditundanya Liga bergulir, kita tetap fokus untuk mempersiapkan tim. Entah nanti akan ada kompetisi atau tidak, yang jelas tim ini masih banyak kekurangan," ujar Seto Rabu 30 November 2022.

Pelatih asal Kalasan, Kabupaten Sleman ini mengakui masih ada kelemahan dari para pemain PSS Sleman. Kelemahan ini, lanjut Seto menjadi fokus tim pelatih untuk memperbaikinya.

PSS Sleman tetap latihan meski Liga 1 belum jelas

PSS Sleman tetap latihan meski Liga 1 belum jelas

Photo :
  • Twitter @PSSleman

"Kita sudah latihan berkali-kali juga masih banyak kekurangan. Kita ini berlatih, coba tetap fokus bahwa yang saya bilang kita di sini bekerja. Jadi kita usahakan fokus untuk memperbaiki kekurangan," tegas Seto.

Seto menegaskan terkait penyelenggaraan kompetisi Liga 1, saat ini hal paling penting adalah PSS sudah melakukan perbaikan dan siap untuk kompetisi.

Halaman Selanjutnya
img_title