Comeback ke Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic Sangat Menikmati

Bomber Bali United, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • Instagram Bali United

VIVA Bola  Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, menikmati comeback-nya ke Timnas Indonesia. Spaso menjadi nama anyar yang bergabung ke skuad Garuda yang saat ini tengah berlatih di training ground Bali United, yang berlokasi di Lapangan Pantai Purnama, Gianyar.

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan

Sebelumnya, Spaso tidak termasuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk Piala AFF 2022. Bagi pemain berdarah Montenegro tersebut, ini adalah panggilan pertamanya sejak Mei 2021.

Ilija Spasojevic, striker Timnas Indonesia

Photo :
  • PSSI
Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

Spaso sudah tampak hadir dalam sesi latihan Timnas Indonesia pada kemarin yang digelar dua kali. Latihan sesi pertama digelar di pusat kebugaran, sedangkan sore harinya Spaso bersama rekan-rekannya berlatih di lapangan.

Eks bomber Bhayangkara FC ini tidak mengalami kendala, meskipun dia baru bergabung pada hari ketiga pemusatan latihan atau training camp (TC), yang sudah berlangsung sejak Senin 28 November 2022.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

"Bagus. Saya sangat menikmati (latihannya). Teman-teman di sini saya kenal lama, jadi saya sangat menikmati latihan bersama mereka," ujar Spaso.

Spaso juga terkesan dengan lokasi TC Timnas Indonesia, yang kebetulan milik Bali United. Meski berstatus sebagai pemain Serdadu Tridatu, Spaso mengaku baru pertama kali mendapatkan kesempatan berlatih di lapangan yang lokasinya tepat di pinggir Pantai Purnama itu.

"Saya juga lihat ini lapangan pertama kali, meski kami belum ada latihan sama Bali United di Pantai Purnama. Sangat luar biasa," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya