Tekad Kiper Ini Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan di Persib Bandung

Kiper Persib Bandung, Reky Rahayu
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA BolaKiper Persib Bandung, Reky Rahayu ingin melanjutkan performa terbaik mengantarkan timnya terus melaju di Liga 1 2022/2023. Rekor penampilannya di Persib saat ini adalah kemenangan 100 persen.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dari tiga pertandingan mengawal gawang Maung Bandung, Reky sukses catat tiga kemenangan. Debutnya pertama kali diturunkan sebagai starter melawan RANS Nusantara FC, lanjut dipercaya menghadapi Arema FC, dan terakhir kali tampil melawan PS Barito Putera.

Dari tiga laga itu, total Reky melakukan 6 penyelamatan. Kondisinya saat ini terus mengalami peningkatan baik secara fisik maupun mental.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

“Saat ini kondisi saya bagus setiap latihan ada peningkatan. Sebagai pemain kami siap, siapapun nanti yang main kami memberikan support pokoknya kami siap buat pertandingan,” ujar Reky dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Minggu 4 Desember.

Kiper Persib Bandung, Reky Rahayu

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Persib terus menggelar latihan dalam tiga minggu terakhir. Pelatih Persib Luis Milla menyisipkan pertandingan uji coba setiap akhir pekan. Bagi Reky uji coba tersebut akan sangat berguna untuk setiap pemain guna merasakan suasana pertandingan yang hilang selama jeda.

“Pertandingan kemarin berkat latihan, dari latihan itu setiap pemain dapat meningkatkan performanya. Pada akhirnya dari pertandingan terakhir mereka mengeluarkan seluruh kemampuannya,” ungkap Reky.

Persib dinilai masih punya kekurangan. Dalam latihan kedepan pelatih pasti punya catatan tersendiri, tak terkecuali pelatih kiper Luizinho Passos. Reky mengakui pernah melakukan out position yang membuat gawangnya jebol ketika beruji coba dengan Persikabo 1973.

“Kemarin pelajaran sangat banyak, pada situasi lebih intens, posisi saya juga kemarin out position. Ada koreksi sudah dievaluasi oleh coach tentang pertandingan kemarin,” terang Reky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya