Liga 1 Bergulir Lagi, Iwan Bule: Kami Masih Berduka

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan
Sumber :
  • VIVA/Caho Edi

VIVA Bola – Liga 1 2022-2023 akhirnya kembali bergulir setelah terhenti akibat Tragedi Kanjuruhan. Pemerintah dan Kepolisian memberikan izin dengan catatan laga digelar tanpa penonton.

PSSI Buka Suara soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Dalam waktu yang bersamaan, tiga pertandingan digelar sekaligus. Madura United berlaga melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan.

Bhayangkara FC melawan PSS Sleman bermain di Stadion Jatidiri, dan PSM Makassar melawan Persikabo 1973 di Stadion Maguwoharjo.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Ketum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menyampaikan terima kasih kepada pihak terkait sehingga Liga 1 bisa kembali bergulir. Dia menyebut, kompetisi bergulir dalam keadaan duka. 

“Tentunya kami juga masih dalam keadaan duka tragedi kanjuruhan, yang kejadian itu memberikan pelajaran sangat mahal untuk kita semua," kata Iriawam.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

"Sehingga kita sama-sama untuk bisa membangun sepakbola Indonesia dengan dibantu seluruh stakeholder yang ada," sambungnya.

Lebih lanjut, Iwan Bule juga menegaska PSSI dan PT LIB selaku operator kompetisi sudah melakuka perbaikan.

Saya juga mengucapkan terima kasih atas pengertian dan kesabaran seluruh klub, pemain, dan suporter untuk menanti liga 1 bergulir kembali," ucapnya.

"Di sana sini kami sedang melakukan transformasi sepakbola, ada banyak perbaikan yang kita lakukan sehingga nantinya kompetisi bisa berjalan sesuai yang disampaikan Bapak Presdien dan rakyat Indonesia yang kita cintai dan banggakan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya