Iwan Bule Ungkap Kabar Baik soal Timnas Indonesia

TC Timnas Indonesia jelang piala AFF
Sumber :
  • Pssi

VIVA Bola – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyebut Timnas Indonesia mengalami perkembangan posifif usai menjalani pemusatan latihan (TC) selama sepekan.

Cara Shin Tae-yong Tanggapi Kritik Pedas Bung Towel

Timnas Indonesia menjalani TC di  Lapangan Bali United Training Center, Gianyar, sejak 28 November 2022. TC ini bagian dari persiapan menuju Piala AFF 2022.

"Alhamdulillah kondisi pemain sangat baik saat ini. Mereka terus menunjukkan perkembangan yang positif. Saya datang kesini untuk memberikan motivasi dan semangat untuk para pemain Timnas Indonesia," kata Iriawan. 

PSSI Ungkap Alasan Utama Banyak Pemain Keturunan Ogah Bela Timnas Indonesia

Lebih lanjut,pria yang akrab disapa Iwan Bule itu optimistis dengan kekuatan yang ada, Timnas Indonesia bisa menjadi juara Piala AFF.

"Kami optimistis dengan skuad yang ada mampu meraih juara di Piala AFF 2022 nanti," kata Iwan Bule.

Justin Hubner Kembali Bikin Heboh

"Untuk itu skuad Garuda harus kerja keras, disiplin dan berjuang maksimal demi hasil terbaik. Tentu, PSSI mendukung penuh seluruh program dari pelatih Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia, " tambahnya. 


Pada ajang Piala AFF 2022, Indonesia berada di grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Filipina dan juara bertahan Thailand. 

Pertandingan perdana skuad Garuda akan menjamu Kamboja pada 23 Desember mendatang, lalu away melawan Brunei Darussalam pada 26 Desember. 

Setelah itu kembali menjamu Thailand di 29 Desember dan tandang melawan Filipina pada 2 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya