Liga 1: Bali United Pesta Gol ke Gawang Bhayangkara FC di Babak I

Pemain Bali United rayakan gol.
Sumber :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

VIVA Bola – Bali United meluluhlantakkan Bhayangkara FC di babak pertama pada lanjutan Liga 1 2022/23 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis 8 Desember 2022. Tiga gol disarangkan Serdadu Tridatu pada 45 menit pertama.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Tampil dengan kekuatan penuh, Bali United mampu mendominasi jalannya babak pertama. Brwa Nouri dan Eber Bessa kerap merepotkan pertahanan Bhayangkara.

Gelombang serangan tanpa henti dari Bali United akhirnya membuat pertahanan Bhayangkara runtuh juga. Menit 12, Muhammad Hargianto salah mengantisipasi bola yang malah bersarang ke gawangnya sendiri.

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Bhayangkara terlihat kurang bisa mengeluarkan permainan terbaiknya di laga ini. Imbasnya, mereka malah kembali kebobolan di menit 26.

Adalah Willian Pacheco yang ikut mencatatkan namanya di papan skor. Dia memaksimalkan umpan Eber Bessa dan menaklukkan Awan Setho untuk kali kedua.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pasukan Widodo Cahyono Putro tampak tak bisa berbuat banyak dalam menahan serangan dari Serdadu Tridatu. Apalagi, mereka sudah kehilangan salah satu penyerangnya, Andik Vermansah, yang ditarik keluar di pertengahan babak pertama.

Bali United memaksa The Guardian melihat gawangnya kebobolan untuk ketiga kalinya di laga ini setelah Privat Mbarga kembali menaklukkan Awan Setho tiga menit jelang turun minum. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Susunan Pemain

Bali United: Muhammad Ridho (PG); Willian Pacheco, Ricky Fajrin, Haudi Abdillah, Brwa Nouri, Eber Bessa, Rizky Pellu, Privat Mbarga, Novri Setiawan, Lerby Eliandry, Yabes Roni.

Bhayangkara FC: Awan Setho (PG); Anderson Salles, Ruben Sanadi, Fatchu Rochman, Aji Joko, Adam Najem, Muhammad Hargianto, Sani Rizki, Andik Vermansah (Youness Mokhtar 26'), Antoni Putro, Titan Agung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya