5 Pemain Persib Bandung Tampil Gemilang saat Tumbangkan Persebaya Surabaya

Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves & David Da Silva
Sumber :
  • Twitter: @persib

VIVA Bola - Persib Bandung berhasil meraih poin sempurna setelah menumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 pada Sabtu malam kemarin, 10 Desember 2022.

Nick Kuipers Anggap Persita Jadi Ancaman Persib Bandung Amankan 4 Besar

Dua gol Persib Bandung masing-masing ditorehkan Ciro Alves (64') dan David Da Silva (75'). Sementara satu gol Persebaya Surabaya dibukukan Leo Lelis (44'). Hasil ini membuat skuad asuhan Luis Milla berada di peringkat ketujuh dengan 22 poin.

Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya berjalan sangat sengit. tim berjuluk Bajul Ijo mampu unggul terlebih dahulu di babak pertama. Namun Maung Bandung mampu membalikan keadaan di babak kedua.

Sama-sama Hindari Degradasi, PSS Sleman Yakin Libas Arema FC

Berikut Beberapa Pemain Persib Bandung tampil gemilang saat tumbangkan Persebaya Surabaya, sebagai berikut:

Yuuk Scroll ke Bawah!!

Sayap PSS Sleman Jadi Ancaman Serius Bagi Arema FC

1. Ciro Alves

Pemain Persib Bandung Ciro Alves

Photo :
  • instagram.com/persib

Ciro Alves tampil gemilang sebagai penyerang sayap kiri, pemain asal Brasil tersebut mampu membawa Persib Bandung menyamakan skor di babak kedua, setelah sebelumnya Persib bandung sepat tertinggal terlebih dahulu. Ia bisa saja bisa mencetak dua gol, namun tendanganya masih bisa diselamatkan kiper Persebaya Surabaya.

2. David Da Silva

Pemain Persib Bandung, David Da Silva

Photo :
  • https://twitter.com/persib

David Da Silva bermain gemilang di babak kedua, ia berhasil membawa Persib Bandung meraih meraih kemenangan berkat golnya di menit ke 75. Selain itu, Ia juga terlihat beberapa kali melakukan percobaan tembakan di luar kotak penalti, namun tendangannya masih belum mampu mencatatkan namanya di papan skor untuk yang kedua kalinya.

3. Beckham Putra

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Beckham Putra menjadi pembeda di babak kedua, Setelah ia masuk, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan. Meskipun dalam laga tersebut ia tidak mencetak gol atau assist, namun kontribusinya sangat luar biasa. Beckham Putra beberapa kali melakukan umpan silang serta umpan terobosan, namun gagal dimanfaatkan menjadikan sebuah keunggulan oleh para penyerang Persib Bandung.

4. Robi Darwis

Gelandang Persib Bandung, Robi Darwis

Photo :
  • Instagram: Robi Darwin

Robi Darwis juga sama seperti Beckham Putra menjadi pembeda di babak kedua, bermain sebagai gelandang bertahan, ia mampu menyulitkan pergerakan penyerang Persebaya Surabaya yaitu Sho Yamamoto dan Slivio. Pemain Timnas Indonesia tersebut tertangkap beberapa kali melakukan tekel bersih untuk merebut bola dari kaki lawan.

5. Febri Haryadi

Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi (tengah)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra/kye/16

Bermain sebagai penyerang sayap kanan, Febri Haryadi mampu bermain dengan baik, meskipun ia tidak mencetak gol maupun assist untuk Persib bandung. Akan tetapi pemain berusia 26 tahun tersebut telah memberikan kontribusi yang luar biasa. Febri Juga sesekali mencoba melepaskan tembakan di luar kotak penalti, namun tendangannya masih belum menemui sasarannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya