Respons Ciro Alves Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Persib Bandung

Pemain Persib Bandung Ciro Alves
Sumber :
  • instagram.com/persib

VIVA Bola – Penyerang asal Brasil, Ciro Alves tampil luar biasa ketika Persib Bandung berhadapan dengan Persebaya Surabaya dipekan ke-13. Dia sukses mencetak satu gol sekaligus membantu Persib meraih kemenangan dengan skor 2-1. 

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Bermain di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022, Ciro Alves berhasil mencetak gol di menit ke 65. Ciro sukses memanfaatkan kesalahan di lini belakang Bajul Ijo. 

Pemain berusia 33 tahun ini mengaku senang dengan perfoma timnya dipertandingan tersebut. Para pemain tampil dengan motivasi tinggi demi meraih tiga poin. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera
Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves & David Da Silva

Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves & David Da Silva

Photo :
  • Twitter: @persib

"Saya senang karena tim bisa menunjukan performa yang bagus dan ini merupakan pertandingan yang sulit," ungkap Ciro usai laga.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Namun, Ciro mengakui Persebaya tampil lebih baik di babak pertama sehingga timnya kebobolan satu gol. 

"Saya berterima kasih kepada semua pemain karena di babak kedua mereka menunjukan sikap yang bagus untuk bisa menghindari kekalahan, mereka punya gairah yang besar dan bisa mencetak gol," jelasnya. 

Eks pemain Persikabo 1973 berharap hasil positif ini bisa berlanjut di pertandingan berikutnya melawan Dewa United, pekan depan. 

"Saya harap momentum ini bisa berlanjut dan tetap fokus untuk mendapatkan kemenangan-kemenangan yang lainnya," terangnya. 

Dengan kemenangan ini Persib naik satu peringkat ke urutan tujuh Liga 1 dengan torehan 22 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan, Persebaya di posisi kesepuluh dengan 16 angka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya