Bali United Kuasai Puncak Klasemen Liga 1 Usai Benamkan Madura United

Madura United vs Bali United di Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • instagram.com/baliunitedfc

VIVA Bola – Madura United vs Bali United saling berhadapan dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Senin malam WIB 12 Desember 2022. Bali United memenangkan laga dengan skor 3-1.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Memulai pertandingan, kedua tim coba mengambil inisiatif serangan. Mereka tak mau lawan bisa tampil menekan lebih dulu.

Madura United berhasil memanfaatkan serangan balik cepat pada menit 14. Ronaldo Kwateh yang menyarangkan bola ke gawang Bali United.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Madura United vs Bali United di Liga 1 2022/2023

Photo :
  • instagram.com/baliunitedfc

Tak butuh waktu lama bagi Bali United untuk memberi balasan ke gawang lawan. Pada menit 22, sundulan Privat Mbarga membuat kedudukan imbang 1-1.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Di sisa waktu yang ada, kedua tim saling jual beli seranga. Tapi, sampai babak pertama usai, tak ada lagi gol yang bisa tercipta.

Memulai babak kedua dalam kedudukan imbang, permainan menjadi semakin sengit. Bali United yang mengincar posisi puncak klasemen coba menekan.

Madura United vs Bali United di Liga 1 2022/2023

Photo :
  • instagram.com/baliunitedfc

Bali United akhirnya bisa mencetak gol keunggulan 2-1 pada menit 63. Kali ini yang berhasil mengukir namanya di papan skor adalah Willian Pacheco.

Keunggulan yang memberi kepercayaan diri kepada Bali United. Tim berjuluk Serdadu Tridatu coba lebih tancap gas lagi.

Sementara Madura United meladeni dengan permainan yang tak kalah lugas. Jual beli serangan pun terjadi di babak kedua ini.

Saat sedang berupaya untuk mengejar ketertinggalan, gawang Madura United justru bobol kembali. Privat Mbarga yang mencetak gol kedua dalam laga ini pada menit 83.

Keunggulan Bali United bertahan hingga pertandingan usai. Dengan tambahan tiga angka, skuad asuhan Stefano Cugurra Teco ada di puncak klasemen Liga 1.

Memainkan 14 pertandingan, mereka memiliki 30 poin. Raihan itu cuma unggul satu angka dari PSM Makassar yang ada di urutan kedua dengan jumlah main 13 kali.

Sementara Madura United tertahan di peringkat keempat klasemen Liga 1 2022/2023. Mereka memiliki 26 poin hasil dari 14 pertandingan.

Susunan Pemain

Madura United: Rendy Oscario; Reva Adi Utama, Cleberson Martins, Kadek Raditya Maheswara, Dodi Alekvan Djin, Luiz Marcelo Morais, Ricki Ariansyah (Lee Yoo-joon 73'), Hugo Gomes, Pedro Henrique (Beto Goncalves 81'), Ronaldo Kwateh (Malik Risaldi 85'), Bayu Gatra (Esteban Vizcarra 73').

Bali United: Muhammad Ridho; Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Jajang Mulyana (Leonard Tupamahu 62'), Novri Setiawan (Ardi Idrus 62'), Rizky Pellu, Brwa Nouri, Ramdani Lestaluhu (Fadil Sausu 70'), Muhammad Rahmat (Yabes Roni 70'), Privat Mbarga, Lerby Eliandry (Ahmad Agung 89').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya