Kemenangan Persib atas Persis Solo Ternyata untuk 2 Sosok Ini

Pemain Persib, Zalnando
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA Bola – Persib Bandung memetik kemenangan melawan Persis Solo di lanjutan ajang Liga 1 pada Minggu 18 Desember 2022. Maung Bandung menang dengan skor tipis 2-1.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Kemenangan tersebut ternyata menyimpan pesan. Pemain Persib, Daisuke Sato mempersembahkan kemenangan penting ini untuk dua pemain yang sedang cedera, yaitu Zalnando dan Febri Hariyadi. 

Kedua pemain ini mengalami cedera ketika Persib menghadapi Dewa United pada 14 Desember 2022 lalu di Stadion Manahan, Solo. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan
Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves & David Da Silva

Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves & David Da Silva

Photo :
  • Twitter: @persib

Zalnando mendapat cedera mengerikan, tulang engkel kakinya patah dan harus mendapat perawatan cukup lama. Sementara Febri mengalami cedera hamstring dan membutuhkan pemeriksaan lanjutan.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

"Saya sangat bangga dengan perjuangan dan kerja sama tim yang luar biasa. Ini adalah Persib. Sudah beberapa pertandingan belum ada tim yang bisa mengalahkan kami,” kata pemain berkebangsaan Filipina berdarah Jepang ini dilansir situs resmi klub.

“Sekarang kami sangat kuat sebagai satu tim. Saya merasa bangga dengan itu semua dan tentunya tiga poin ini kami persembahkan untuk Zalnando dan Febri,” lanjut dia.

Tambahan tiga poin sendiri membawa Persib memperbaiki posisinya di klasemen. Kini skuad asuhan Luis Milla tembus posisi lima besar mengangkangi Persija Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya