Persita Tangerang Ogah Terpengaruh Meski Pilar Utama Persib Bandung Absen

Persita Tangerang vs Persik Kediri
Sumber :
  • Dok. Persita

VIVA Bola –  Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera meminta anak asuhnya untuk fokus ketika menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-16 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu petang 21 Desember 2022.

Vera mengatakan timnya tidak akan terpengaruh dengan absennya beberapa penggawa utama Persib Bandung karena berbagai alasan dan enggan memandang hal tersebut sebagai sebuah keuntungan.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Persib Bandung akan tampil tanpa delapan pemain mereka yaitu David Da Silva, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Zalnando, Febri Haryadi dan Ferdiansyah.

"Saya tidak mengetahui siapa saja pemain lawan yang tidak bisa main, tapi kami harus fokus dengan apa yang harus kami lakukan," ujar Vera, dikutip dari situs resmi klub.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Angel Alfredo Vera resmi jadi pelatih Persita Tangerang

Photo :
  • Dok. Persita

"Walaupun mereka kurang pemain besok, kita harus siap untuk antisipasi pemain lain. Kami tau pemain yang ada di Persib pasti pemain bagus," tambahnya.

"Persiapan bagus, tim sudah siap untuk laga melawan Persib Bandung besok. Ya bisa jadi untung, bisa jadi tidak juga," kata dia.

Jelang pertandingan ini, Persita baru saja mendapatkan hasil kurang memuaskan di pekan sebelumnya setelah takluk dari Arema FC dengan skor 0-2.

Skuad Laskar Pendekar Cisadane tentu berusaha untuk menorehkan hasil positif di laga kontra Persib Bandung nanti, terlebih kedua tim memiliki jarak yang berdekatan di klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC


Persita tercatat menduduki peringkat ke-8 klasemen sementara dengan torehan 25 poin dari 15 laga, terpaut satu poin dari Persib Bandung yang menduduki posisi ke-6.
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024