Dewa United Pisah dengan Nil Maizar

Nilmaizar
Sumber :
  • VIVAnews/Rahmad Noto

VIVA Bola – Manajemen Dewa United secara resmi telah mengakhiri kerja sama dengan Nil Maizar untuk posisi pelatih kepala pada musim ini. Keputusan tersebut diambil pasca skuad Dewa United menjalani 17 laga putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Chief Executive Officer (CEO) Dewa United FC Ardian Satya Negara mengatakan bahwa keputusan itu diambil setelah melakukan evaluasi bersama jajaran direksi Dewa United.

"Setelah putaran pertama usai, kami sudah mengadakan evaluasi dan hasilnya kami memutuskan untuk melakukan pergantian di posisi pelatih kepala," kata Ardian, melalui laman resmi klub, Rabu kemarin 28 Desember 2022.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Ardian juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi pelatih asal Sumatra Barat tersebut selama melatih skuad Tangsel Warriors. "Kami dari manajemen Dewa United FC tentunya tetap berterima kasih kepada Coach Nil atas dedikasinya terhadap tim dan semoga sukses di karier selanjutnya," katanya.

Nil Maizar telah bergabung dengan Dewa United FC pada awal musim kompetisi Liga 1 2022/2023. Dari 17 laga yang sudah dijalani, Dewa United FC meraih tiga kemenangan tiga kemenangan, lima hasil imbang, dan sembilan kekalahan.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Dewa United menutup putaran pertama musim ini menempati posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan perolehan 14 poin, diikuti Persik Kediri di posisi juru kunci.

Pelatih Persija, Thomas Doll

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll senang dengan kemenangan anak asuhnya atas Rans Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1. Persija menang dengan skor 1-0.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024