Resolusi Tahun Baru yang Siap Diwujudkan Persija di 2023

Selebrasi pemain Persija Jakarta
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola – 2022 yang menyuguhkan berbagai cerita telah berakhir. Seluruh masyarakat dunia bersiap memulai lembaran baru pada 2023.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Tak terkecuali para penggawa Persija Jakarta. Manajemen dan pemain Macan Kemayoran telah mempersiapkan resolusi yang ingin diwujudkan pada tahun ini.

Persija Jakarta pastinya memiliki asa agar prestasi tim lebih baik dari tahun sebelumnya. Macan Kemayoran bertekad mengakhiri Liga 1 2022/2023 di posisi yang jauh lebih baik dibandingkan musim sebelumnya.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Penyerang Macan Kemayoran asal Republik Ceko, Michael Krmencik, pun mengharapkan kesuksesan Persija yang lebih baik di 2023.

“Terima kasih untuk Persija atas semua kesempatan yang diberikan kepada saya pada 2022. Saya mendoakan yang terbaik dan semoga Persija lebih sukses dan bermain lebih baik lagi di 2023,” ujar Krmencik dikutip situs resmi klub.

ASEAN Club Championship: Sejarah, Daftar Juara dan Prestasi Klub Indonesia

Begitu pula dengan rekan setim Krmencik, Braif Fatari. Selain mengharapkan kesuksesan klub, gelandang bernomor punggung 80 itu mempunyai target pribadi.

“Harapan saya di tahun baru, tentu saja tim bisa bermain lebih baik dan lebih sukses dari yang sekarang. Kalau target pribadi, semoga saya bisa lebih baik lagi di 2023 dan bisa berkontribusi lebih besar untuk tim,” ucap Braif.

Di sisi lain, bek sayap Firza Andika mempunyai banyak harapan untuk dirinya sendiri dan tim. Salah satunya ingin mendapatkan momongan.

“Di tahun baru ini semoga saya dan keluarga bisa menjadi lebih baik lagi, diberi kesehatan dan keselamatan, serta diberikan kepercayaan untuk mendapat keturunan,” tutur Firza.

Pemain yang sudah mencetak satu gol dan satu assist itu pun berharap Persija menjadi klub yang lebih baik lagi di tahun ini.

“Di 2023 saya berharap Persija menjadi tim yang lebih kuat, lebih kompak, dan jaya raya,” tambah dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya