Persija Jakarta Tak Lakukan Persiapan Khusus Jelang Laga Kontra Persib Bandung

Latihan skuad Persija Jakarta
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola – Asisten Manajer Persija Jakarta, Sopian Hadi menyampaikan bahwa saat ini Macan Kemayoran tidak ada persiapan khusus untuk melawan Persib Bandung dalam laga ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Rabu, 11 Januari 2023 sore nanti.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Hal tersebut lataran anak asuh Thomas Doll hanya diberi waktu dua hari setelah mereka berhasil meraih kemenangan atas PSS 2-0 pada Minggu 8 Januari 2022 lalu. Kendati demikian Sopian optimis Firza Andika cs bakal melanjutkan kemenangan di GBLA.

Persija versus Persebaya di lanjutan ajang Liga 1

Photo :
  • Twitter Persija
Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

“Pertama-tama saya mewakili Coach Thomas, beliau memohon maaf karena tidak bisa hadir dikarenakan kondisinya kurang enak badan.” ucap Sopian

“Persiapan kami normal. Setelah melakoni laga tunda melawan PSS di Yogyakarta, kami punya dua kali latihan. Satu hari untuk recovery training dan satu hari lagi untuk pre-game seperti biasa sebelum pertandingan,” tuturnya dikutip dari situs resmi klub, Rabu 11 Januari 2023

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Sopian Hadi pun mengungkapkan kondisi terkini komposisi pemainnya jelang berhadapan dengan Persib Bandung. Bomber asal Bahrain, Abdullah Yusuf Helal dipastikan absen karena dirinya masih bermain untuk negaranya di Arabian Gulf Cup 2023.

Di sisi lain, dua pemain Persija yang membela Timnas di Piala AFF 2022, Hansamu Yama Pranata dan Syahrian Abimanyu, masih belum bisa dipastikan kehadirannya. Hingga Selasa malam, Persija masih berkoordinasi terkait kehadiran mereka.

“Seperti yang kita tahu, Abdullah Yusuf Helal belum bisa bergabung dengan tim karena sedang mengikuti Arabian Gulf Cup. Kalau untuk Syahrian Abimanyu dan Hansamu Yama, kami belum tahu pasti,” ucap eks penjaga gawang Persija kala menjuarai Liga Indonesia 2001 itu.

Pemain Persija menjalani pemusatan latihan

Photo :
  • Persija
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya