Dilepas Persija Jakarta, Taufik Hidayat Resmi Bergabung ke Madura United

Bomber Persija Jakarta, Taufik Hidayat.
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola – Persija Jakarta resmi melepas striker muda Taufik hidayat ke Madura United pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023. Akhir kerjasama antara Taufik dan Macan Kemayoran diumumkan langsung pada Senin, 9 Januari 2023.

Karier Radja Nainggolan: Dari Inter Milan, AS Roma hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

"Persija Jakarta resmi mengakhiri kerjasama profesional dengan pemain depannya, Taufik Hidayat," tulis Persija Jakarta di Instagram

Penyerang Persija, Taufik Hidayat, saat hadapi PSM Makassar

Photo :
  • Media Persija
5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1

Di sisi lain, Madura United Mengenalkan Taufik Hidayat secara virtual melalui Instagram klub pada Rabu, 11 Januari 2023.

"Satu tambahan amunisi kembali diisi oleh Posisi Penyerang Depan. @taufikhdyt76 (Taufik Hidayat) resmi berseragam Loreng Putih bersama Laskar Sapeh Kerrab," tulis Madura United di Instagram

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Tercatat Taufik Hidayat merupakan pemain keempat yang didepak Thomas Doll pada bursa transfer paruh musim ini, setelah sebelumnya Persija Jakarta mendepak Ryuji Utomo, Al Hamra Hehanussa, dan Rangga Widiansyah.

Meski demikian, Persija Jakarta telah mendapatkan pemain pengganti untuk posisi kosong yang ditinggalkan Ryuji dan Hamra, Macan Kemayoran mendatangkan Dandi Maulana dari Persebaya Surabaya dan Ahmad Birrul Walidain dari Madura United.

Diduga alasan Persija Jakarta melepas Taufik Hidayat lantaran pemain 23 tahun tersebut tidak dapat menunjukkan performa terbaiknya untuk bersaing dengan Riko Simanjuntak, Hanno Behrens dan Abdullah Yusuf Helal.

Terbukti, selama berseragam Persija, Taufik Hidayat kerap menghangatkan bangku cadangan dan jarang mendapat kesempatan bersain dari Thomas Doll. Dia baru bermain Sembilan pertandingan di Liga 1 musim ini.

Di Madura United, Taufik Hidayat diduga bakal mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Pasalnya Laskar Sape Kerrab baru saja membuang striker mereka, Pedro Henrique.

Para pemain Madura United merayakan gol.

Photo :
  • Instagram/@liga1match
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya