Prediksi Liga 1: RANS Nusantara vs PSIS Semarang

Pemain PSIS Semarang rayakan gol Jonathan Cantillana
Sumber :
  • instagram.com/psisfcofficial/

VIVA Bola - Prediksi pertandingan RANS Nusantara vs PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 18 di Stadion Pakansari, Senin 16 Januari 2023, pukul 15.00 WIB.

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Pada pertandingan sebelumnya, RANS Nusantara hanya mampu meraih satu poin saat ditahan imbang tanpa gol Madura United. Dalam laga tersebut, RANS Nusantara tertekan terlebih dahulu, namun beberapa kali mencoba melakukan serangan balik.

Di paruh kedua, RANS Nusantara mencoba melakukan beberapa kali pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan. Akan tetapi hingga laga usai tidak ada gol terjadi. Hasil ini membuat RANS Nusantara berada di peringkat ke 15 dengan 16 poin.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Duel Madura United vs RANS Nusantara FC

Photo :
  • instagram.com/rans.nusantara

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang menelan kekalahan tipis atas Bhayangkara FC dengan skor 0-1. Dalam laga tersebut, PSIS Semarang yang bermain di hadapan para pendukung sempat mendominasi permain, namun gagal melahirkan gol.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Tidak mau meraih hasil imbang, PSIS Semarang mencoba menekan ke pertahanan lawan. Alih-alih ingin mencetak gol, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar malah kecolongan gol di menit ke 65 dibukukan Kasim Botan. Hasil ini membuat PSIS Semarang berada di peringkat 12 dengan 20 poin.

Duel PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Photo :
  • ANTARA/ I.C.Senjaya

Duel RANS Nusantara vs PSIS Semarang diprediksi akan berjalan alot. Selain itu, kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun RANS Nusantara sedikit diunggulkan karena akan bermain di hadapan para pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain
RANS Nusantara: Hilman Syah, Victor Salinas, Arif Satria, Alfin Tuasalamony, Makan Konate, Mitsuru Maruoka, Arthur Barrios Bonai, Ady Setiawan, Ikhsan Nur Zikrak, Wander Luiz, Septian Satria Bagaskara.

PSIS Semarang: Wahyu Tri Nugroho, Taufik Hidayat, Riyan Ardiansyah, Wahyu Prasetyo, Kartika Putra, Ridho Syuhada Putra, Delfin Rumbino, Fredyan Wahyu, Reza Irfana, Wawan Febrianto, Carlos Fortes.

5 Pertandingan Terakhir RANS Nusantara
09-12-22 RANS Nusantara vs Persikabo 1-1
13-12-22 Persita Tangerang vs RANS Nusantara 4-1
16-12-22 RANS Nusantara vs Bhayangkara 2-1
19-12-22 RANS Nusantara vs Borneo 0-0
23-12-22 Madura United vs RANS Nusantara 0-0.

5 Pertandingan Terakhir PSIS Semarang
13-12-22 PSIS Semarang vs Persija Jakarta 2-0
16-12-22 PSS Sleman vs PSIS Semarang 0-1
19-12-22 PSM Makassar vs PSIS Semarang 2-0
22-12-22 PSIS Semarang vs Bali United 0-3
09-01-23 PSIS Semarang vs Bhayangkara 0-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya