Hasil Liga 1: Bhayangkara FC dan Persija Jakarta Tumbang

Bhayangkara FC vs Persik Kediri
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola – Ada dua pertandingan Liga 1 yang dilangsungkan pada Kamis 19 Januari 2023. Yang pertama adalah Bhayangkara FC vs Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Bhayangkara FC yang bertindak sebagai tuan rumah justru kalah dalam laga ini. Mereka menyerah dengan skor 2-3 dari Persik.

Delapan menit babak pertama berjalan, Persik sudah berhasil mencetak gol melalui Rohit Chand. Berselang enam menit, Renan da Silva menggandakan keunggulan melalui titik putih.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Bhayangkara FC berhasil memangkas ketertinggalan pada menit 30 melalui gol Titan Agung. Di pengujung babak pertama, skor menjadi imbang 2-2 setelah Sani Rizki Fauzi cetak gol lewat penalti.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Memulai babak kedua dengan kedudukan imbang, permainan menjadi sengit. Gol penentu kemenangan Persik tercipta pada menit 82 melalui Riyatno Abiyoso.

Meski mendapat tambahan tiga poin, tapi Persik masih ada di dasar klasemen Liga 1 2022/2023. Memainkan 18 laga, mereka baru punya 13 poin.

Sementara Bhayangkara FC yang juga main sebanyak 18 kali ada di posisi 13. Tim berjuluk The Guardians mengantongi 19 poin.

Persija Takluk di Markas Persis Solo

Persis vs Persija

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Persis Solo berhasil mengamankan tiga angka saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Manahan. Mereka menang tipis dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini dicetak oleh Samsul Arif. Penyerang veteran itu mencetak gol pada menit 39.

Persija dan Persis saling jual beli serangan sepanjang babak kedua berjalan. Tapi penyelesaian akhir kedua tim masih belum maksimal.

Persis ada di posisi ke-12 klasemen Liga 1 2022/2023. Memainkan 19 pertandingan, mereka mengantongi 23 poin.

Persija tertahan di peringkat ketiga dengan 35 poin. Tim berjuluk Macan Kemayoran sudah memainkan 19 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya