Hadapi MU, Bek Persib Waspada Kehadiran Sang Mantan

Kapten Persib Bandung, Victor Igbonefo.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – Persib Bandung bersiap menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 20 Januari 2023.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Duel diprediksi berlangsung sengit dan menarik karena kedua tim sedang bersaing di papan atas klasemen. Saat ini, Persib berada di posisi kelima dengan 33 poin, selisih tiga angka dengan Madura di urutan kedua.

Bek naturalisasi Persib, Victor Igbonefo meminta timnya untuk meningkatkan kewaspadaan. Mengingat, laga melawan Madura United tidak akan mudah untuk dilalui.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Bek Persib, Victor Igbonefo

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Menurutnya, tim lawan memiliki pemain berbahaya yakni Hugo Gomes dan sang mantan Esteban Vizcarra. Kedua pemain ini punya kualitas dan pengalaman.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

"Kamu tahu materi pemain Madura sangat bagus yaitu Hugo Gomes, Esteban Vizcarra, mereka punya pemain pengalaman, mereka punya kualitas. Ini gim besar," kata Igbonefo kepada awak media.

Pemain kelahiran Nigeria ini mengakui Persib memiliki catatan positif di Liga 1. Di mana, tim besutan Luis Milla ini tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya.

"Tidak beban karena aku fikir kemenangan kemarin bantu tim, kita tidak ada beban dan tetap fokus," ucapnya.

Bek Persib, Victor Igbonefo

Photo :
  • Viva/Dede Idrus

Kendati begitu, Igbonefo merasa terganggu dengan penundaan pertandingan Persib kontra Bhayangkara FC pekan lalu. Duel kedua tim batal terlaksana karena alasan izin keramaian.

"Pasti (terganggu), tim lain main dan dapat situasi main baik dari kita, tapi kita tetap fokus ke gim ini," kata eks bek Persipura Jayapura ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya