Main di Kandang, MU Ingin Bikin Persib Bandung Menangis

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes saat memberikan keterangan pers
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – Pelatih Madura United (MU), Fabio Lefundes memastikan timnya sudah melakukan persiapan matang untuk melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-19 Liga 1, Jumat 20 Januari 2023. 

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Pelatih asal Brasil ini mengaku sangat antusias menanti laga nanti. Apalagi, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu bermain di depan publik sendiri di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. 

"Persiapan kita bagus untuk menghadapi pertandingan ini, kita senang bisa kembali lagi main di kandang, di depan para penonton kita," ujar Fabio kepada wartawan, Kamis 19 Januari 2023. 

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

"Kita balik main lawan Barito Putera di luar, tapi kita sekarang balik untuk di kandang kita sendiri dan main di depan pendukung kita," lanjutnya. 

Duel Madura United vs RANS Nusantara FC

Photo :
  • instagram.com/rans.nusantara
Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Fabio mengaku sudah mengantongi kekuatan calon lawannya itu. Dengan begitu, dia tahu bagaimana caranya mengalahkan skuad maMaung Bandung. 

"Kita lakukan seperti biasa seperti saat kita menghadapi pertandingan, kita coba belajar dari Persib Bandung yang sifatnya bermain menyerang, selalu kita coba persiapan yang bisa kita lakukan agar kita bisa mengantisipasi apa yang jadi lawan kita," jelasnya. 

Sementara itu, kiper Madura, Miswar Saputra sudah siap tempur untuk menghadapi pertandingan nanti. Dia berharap timnya bisa memetik poin penuh. 

"Alhamdulillah sudah 100 persen persiapan buat pertandingan, bagaimana pun kita main home pertama di putaran kedua, kita akan main maksimal, mudah-mudahan kita bisa meraih hasil tiga poin," ucap Miswar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya