Pelatih Persib Puji Kualitas Pemain Asing Madura United

Persib menjalani latihan
Sumber :
  • Viva/Dede Idrus

VIVA Bola - Persib Bandung akan menjajal kekuatan Madura United dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 20 Januari 2023. 

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Pelatih Persib, Luis Milla menyebut laga melawan Madura United sangat penting. Armada Maung Bandung wajib meraih poin maksimal demi mempertahankan tren positifnya. 

"Ini pekan yang penting bagi kami dan kami sudah berlatih untuk melakukan persiapan. Kami akan bertanding melawan tim yang besar dan bagi saya Madura United adalah tim 3 tiga besar di negara ini," ujar Milla. 

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Pelatih asal Spanyol ini melihat Madura memiliki materi pemain yang berkualitas di setiap lininya. Kondisi ini tentu menjadi alarm berbahaya bagi Victor Igbonefo cs.

"Klub ini (Madura United) sudah melakukan banyak hal dengan sangat baik. Mempunyai pemain terutama pemain asing dengan kualitas tinggi. Pemain lokalnya juga ada di level yang bagus," katanya.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Sejak bergabung dengan Persib, Milla melihat Madura United mampu tampil konsisten. Terbukti, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Saya melihat mereka menjadi satu tim yang menjalankan tugasnya dengan baik. Kami menaruh hormat," terang pelatih berusia 56 tahun ini.

Meski begitu, Milla percaya anak asuhnya bakal tampil maksimal sepanjang pertandingan. Apalagi, para pemain dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih hasil sempurna dipekan sebelumnya.

"Tapi kami ingin melanjutkan momentum bagus ini, kami mau menghadapi pertandingan ini dengan percaya diri. Harapan saya, nanti mereka bisa bertanding dengan baik," lanjutnya.

Para pemain Madura United merayakan gol.

Photo :
  • Instagram/@liga1match
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya