PSS Sleman Rekrut Eks Striker PSIS Semarang Jonathan Cantillana

Jonathan Cantillana (dok humas PSS Sleman)
Sumber :
  • Dok humas PSS Sleman

VIVA Bola - PSS Sleman kembali menambah amunisi baru untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023. PSS Sleman resmi mengenalkan eks pemain PSIS Semarang Jonathan Cantillana sebagai pemain anyarnya pada Minggu 22 Januari 2023.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Pemain berdarah Palestina-Chile ini mengaku senang bisa bergabung dengan PSS Sleman. Jonathan menuturkan dirinya tak sabar untuk segera berlatih dan membela tim berjuluk Super Elang Jawa ini.

Jonathan menerangkan dirinya datang ke PSS Sleman dengan satu tujuan yaitu mengangkat prestasi tim asal Sleman di Liga 1. Jonathan mengungkapkan PSS Sleman merupakan yang bagus namun saat ini masih berada di papan bawah klasemen Liga 1.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

"Saya ingin membawa PSS Sleman naik klasemen yang lebih baik lagi. Sepanjang putaran pertama (PSS Sleman) selalu berada di papan bawah," tutur Jonathan.

"PSS tim bagus. Seharusnya mereka berada di level atas," imbuh Jonathan.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Jonathan menerangkan jika dirinya telah bertemu dengan pihak manajemen dan tim pelatih PSS Sleman. Jonathan menyebut dirinya mendapatkan sambutan yang baik dan siap untuk segera mengenakan jersey PSS Sleman di atas lapangan pertandingan.

"Saya ingin cepat bergabung latihan agar bisa beradaptasi dengan cepat. Saya ingin diturunkan di pertandingan terdekat," ucap Jonathan.

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024