Prediksi Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Ilustrasi: Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves & David Da Silva
Ilustrasi: Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves & David Da Silva
Sumber :
  • Twitter: @persib

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 matchday ke-20 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis 26 Januari 2023, 15.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung berhasil meraih poin sempurna setelah menumbangkan Madura United dengan skor tipis 1-0. Dalam laga tersebut, Persib Bandung mencoba menekan sejak menit pertama, namun hingga laga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Persib Bandung baru bisa menciptakan keunggulan di babak kedua, tepatnya di menit ke 77 melalui aksi David Da Silva. Hasil ini membuat skuad asuhan Luis Milla berada di peringkat keempat dengan 36 poin dari 18 pertandingan.

Pemain Persib Bandung rayakan gol David Da Silva

Pemain Persib Bandung rayakan gol David Da Silva

Photo :
  • instagram.com/persib

Sementara di pertandingan sebelumnya, Borneo FC hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol atas Barito Putera. Dalam laga tersebut, Borneo FC sempat mendominasi permainan, terlihat beberapa peluang tercipta.

Di babak kedua, Borneo FC melakukan beberapa pergantian pemain untuk meraih tiga poin. Namun hingga paruh kedua berakhir tidak ada gol terjadi. Hasil ini membuat Borneo FC berada di peringkat keenam dengan 33 poin.

Halaman Selanjutnya
img_title