PSIS Datangkan Lagi Pemain Baru, Kali Ini Winger Asal Brasil

Vitinho saat tiba di Bandara Ahmad Yani Semarang, Rabu (25/1). (PSIS).
Vitinho saat tiba di Bandara Ahmad Yani Semarang, Rabu (25/1). (PSIS).
Sumber :
  • VIVA / Teguh Sutrisno

VIVA Bola - Manajemen PSIS Semarang masih getol mendatangkan pemain baru. Padahal sebelumnya, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut sudah kedatangan sejumlah pemain baru termasuk legiun asing.

Hari ini, Rabu 25 Januari 2023, satu lagi calon pemain asing baru yang mendarat di Semarang. Disebut calon karena manajemen PSIS masih menginginkan tes lebih dulu kepada pemain asal Brasil tersebut.

Victor Guilherme Dos Santos Carvalho atau akrab dipanggil Vitinho, hari ini telah tiba di Kota Semarang, dan segera menjalani serangkaian tes seperti tes medis, tes fisik, dan tes kemampuan kaki dalam beberapa hari ke depan.

"Vitinho akan kita tes dulu. Apabila dalam tes tersebut tidak ada masalah dan dinyatakan lolos, maka Vitinho akan segera kami kontrak," ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Rabu 25 Januari 2023. 

Ia menambahkan, Vitinho diproyeksikan untuk mengisi satu slot pemain asing milik PSIS dan akan berposisi sebagai winger.

Sebelumnya, winger 29 tahun tersebut bermain untuk Vitoria Setubal, Portugal. Vitinho juga kenyang merumput di Brasil dan Portugal.

Pemain PSIS Semarang merayakan gol

Pemain PSIS Semarang merayakan gol

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title