Persib Bandung Vs Borneo FC, Luis Milla Anggap Laga Final

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola– Persib Bandung bakal menjamu Borneo FC Samarinda dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis 26 Januari 2023. Laga kedua tim diprediksi berlangsung seru dan menarik. 

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Persib dalam tren positif di Liga 1 usai mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir. Dengan rincian 9 kemenangan dan dua kali hasil imbang. 

Sementara itu, Borneo FC berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, tiga pertandingan terakhir tim berjuluk Pesut Etam tersebut dilalui dengan hasil imbang. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih Persib, Luis Milla menyebut laga melawan Borneo FC sangat penting. Para pemain Persib harus kerja keras untuk mempertahankan catatan positifnya. 

Persib vs Persija di Liga 1

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Bagi kami ini adalah laga yang sangat penting dan ini seperti laga final. Kami ingin melanjutkan hasil yang positif dan dinamis ini. Kami harus tetap bermain dengan spirit yang bagus," ujar Milla. 

Pelatih asal Spanyol ini mengakui setiap pertandingan yang dihadapinya akan semakin berat. Sebab, semua tim berusaha untuk mematahkan rekor tak terkalahkan Persib. 

"Saya tahu setiap laganya akan semakin berat karena semua tim kini sudah tahu Persib dan ingin mengalahkan kami. Kami ingin main dengan spirit yang bagus dan bertarung dengan maksimal untuk melanjutkan tren positif," terangnya. 

Disinggung mengenai absennya Nick Kuipers karena hukuman kartu merah, Milla tidak merasa khawatir. Menurutnya, kondisi seperti ini  biasa terjadi dalam timnya. 

"Sebelumnya sudah pernah bermain tanpa pemain di Timnas, kami juga pernah bermain tanpa beberapa pemain karena cedera. Jadi bukan masalah, bagi kami yang terpenting adalah spirit dari tim dan kesatuan dari semua orang di tim ini," ungkapnya. 

"Nick memang bermain dengan bagus tapi dia tidak memungkinkan untuk diturunkan jadi saya akan menurunkan pemain lainnya. Tentu mereka juga saya yakin akan bermain dengan bagus," lanjut pelatih berusia 56 tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya