Persib Waspadai Trisula Maut Borneo FC

Persib menjalani latihan
Sumber :
  • Viva/Dede Idrus

VIVA Bola - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menaruh kewaspadaan penuh terhadap kekuatan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis 26 Januari 2023.

7 Tahun Bersama, Bagas Adi Nugroho Resmi Berpisah dengan Arema FC

Menurut pelatih berkebangsaan Spanyol ini, Borneo FC merupakan tim kuat di Liga 1. Apalagi, dengan lini depannya yang di huni pemain-pemain berbahaya.

Sebut saja Jonathan Bustos, Stefano Lilipaly dan Matheus Pato. Trisula maut Borneo FC ini kerap membuat pertahanan lawan kewalahan.

Usai Ibadah Haji, Nilmaizar Terbang ke Medan Persiapkan Tim PSMS Medan

"Borneo adalah tim yang sangat bagus, menurut saya mereka punya kekuatan di penyerangan dan salah satu yang paling bagus di liga. Di sana ada Bustos, Lilipaly dan Pato," ujar Milla.

"Selain itu mereka adalah tim yang agresif, mereka punya pengalaman dan pemain-pemain lokal yang bagus," lanjutnya.

Resmi Jadi Pelatih, Nilmaizar Targetkan PSMS Medan Promosi ke Liga 1

Saat ini, Persib berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 36 poin. Selisih tiga angka dari Borneo FC di posisi keenam.

Persib vs Persija di Liga 1

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Meski berada di atas, Milla tetap menaruh hormat terhadap Borneo FC. Pelatih berusia 56 tahun ini meminta anak asuhnya untuk tetap tampil habis-habisan demi meraih kemenangan.

"Tapi menaruh respek pada lawan dan harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk bisa meraih kemenangan. Kami harus bermain dengan respek dan karakter yang kuat dengan kepribadian yang bagus," katanya.

Dalam laga nanti, Maung Bandung kembali diperkuat Febri Hariyadi dan Marc Klok. Kedua pemain ini sebelumnya absen karena mengalami masalah cedera.

Kehadiran Febri dan Klok tentu akan menambah kekuatan tim. Apalagi, keduanya punya kualitas yang cukup menonjol di tim Persib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya