Klasemen Liga 1: Persija Jakarta Kuasai Takhta Usai Benamkan PSM Makassar

Persija vs PSM Makassar di Liga 1
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola – Terjadi perubahan takhta di pekan ke-20 Liga 1 2022/23. Persija Jakarta mengambil alih posisi puncak yang sebelumnya ditempati PSM Makassar.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Manisnya, Persija sukses menaklukkan rival langsungnya tersebut 4-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu 25 Januari 2023. Kemenangan langsung mengantarkan Macan Kemayoran ke posisi puncak.

Abdulla Yusuf Helal mencetak dua gol di menit 21 dan 82, lalu ada dua gol dari Aji Kusuma di menit 36 dan 82. PSM mampu mencetak dua gol balasan. Dua gol Juku Eja ditorehkan Everton Nascimento (68’) dan Rashyid Bakri (90’+2).

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Aji Kusuma selebrasi selepas cetak gol saat Persija vs PSM Makassar 25 Januari 2023

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Persija mengumpulkan 38 poin dari 20 pertandingan. Armada Thomas Doll mengumpulkan poin sama dengan PSM namun unggul dari segi head to head.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Madura United yang takluk 0-2 dari Persik Kediri bercokol di posisi ketiga. Laskar Sapeh Kerrab mengumpulkan 36 poin dari 20 pertandingan.

Menyusul di posisi empat, ada Persib Bandung dengan catatan 36 poin dari 18 pertandingan. Maung Bandung bakal merangsek ke puncak jika mampu menekuk Borneo FC Samarinda di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, sore hari ini, Kamis 26 Januari 2023.

Klasemen Liga 1


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya