PSS Sleman Berencana Tambah Satu Bek Asing

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro
Sumber :
  • pssleman.id

VIVA Bola – PSS Sleman terus melakukan pembenahan tim di Liga 1 musim 2022/23. Usai mendatangkan beberapa pemain anyar, PSS Sleman masih berencana menambah satu pemain asing untuk melengkapi kebutuhan tim.

Kembali ke Stadion Dipta, Bali United Butuh Dukungan Suporter

Sejumlah pemain seperti Yevhen Bokhashvili, Jonathan Cantillana, Haris Tuharea, Kevin Gomes hingga Ricky Cawor didatangkan PSS Sleman. Saat ini PSS Sleman masih berburu satu pemain asing untuk posisi pemain bertahan.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan dirinya sudah mengantongi nama satu pemain asing diposisi bek yang akan bergabung. Seto menyebut saat ini pihaknya masih melakukan negosiasi dengan pemain tersebut.

Bali United Vs Borneo FC: Tim Tamu Mau Main Tanpa Beban

Jika negosiasi berjalan lancar, tambahan satu pemain asing ini akan melengkapi kuota legiun asing PSS Sleman. Saat ini PSS Sleman sudah memiliki tiga pemain asing yaitu Jihad Ayoub, Yevhen Bokhashvili dan Jonathan Cantillana.

Djadjang Nurdjaman Doakan Persib Bandung Akhiri Penantian 10 Tahun Juara Liga 1

Duel PSS Sleman vs Arema FC

Photo :
  • twitter.com/PSSleman

"Kandidat sudah ada. Malam ini akan kami komunikasikan. Tapi entah apa yang akan terjadi, masuk atau enggak (ke dalam tim) saya belum tahu," ucap Seto usai laga PSS Sleman vs Arema FC, Kamis 26 Januari 2023.

Seto membeberkan jika negosiasi dengan calon pemain PSS Sleman ini cukup alot. Meski demikian Seto menambahkan seandainya tidak jadi deal, dirinya sudah menyiapkan skema lain untuk memaksimalkan barisan pertahanan PSS Sleman.

"Sudah muncul satu nama tapi masih muncul perdebatan. Kalau gak dapat ya kita fokus dengan tim yang sudah ada. Kalau dapat ya mudah-mudahan bisa cepat beradaptasi dan mengangkat performa tim," ungkap Seto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya