Resmi ke Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa Teteskan Air Mata saat Tinggalkan Persija Jakarta

Pemain belakang Timnas Indonesia, Rezaldi Hehanusa
Sumber :
  • Twitter/@Rezaldibule

VIVA Bola - Rezaldi Hehanusa resmi bergabung bersama Persib Bandung untuk mengisi posisi sebagai bek sayap kiri. Ia akan dikontrak selama dua musim bersama skuad asuhan Luis Milla.

Ngeri, Ranking Dunia Persib Bandung Jauh di Atas Klubnya Lionel Messi

Persib Bandung mendatangkan Rezaldi Hehanusa bukan tanpa alasan, Pemain 27 tahun tersebut akan menggantikan Zalnando dan David Rumakiek yang mengalami cedera serta diprediksi akan cukup lama dalam masa pemulihan.

Thomas Doll Klarifikasi Alasannya Berpisah dari Persija Bukan karena Keluarga?

Rezaldi Hehanusa bukan sosok yang asing bagi Luis Milla, ketika pelatih asal Spanyol tersebut menangani Timnas Indonesia, Rezaldi menjadi salah satu pemain andalan Luis Milla di sektor bek sebelah kiri.

4 Kandidat Pelatih yang Cocok Gantikan Thomas Doll di Persija, Ada yang CLBK

"Sebenarnya Rezaldi masih terikat kontrak dengan Persija. Tapi, karena melihat kebutuhan tim yang krusial dan keinginan mendorong industri sepakbola semakin kompetitif, kami memutuskan melakukan transfer dalam perekrutan Rezaldi tanpa menunggu kontraknya habis di Persija," kata Teddy Tjahjono dilansir situs resmi Persib Bandung.

Namun ada hal yang menarik kepindahan Rezaldi Hehanusa ke Persib Bandung. Ia meneteskan air mata ketika perpisahannya dengan pemain Persija Jakarta. Pasalnya, ia sudah menggunakan baju Macan Kemayoran sejak 2016.

"Terima kasih sebelumnya sudah mengizinkan saya berbicara di depan semuanya. Pertama-pertama saya ingin banyak berterima kasih kepada Tim Persija Jakarta yang telah menerima saya selama ini," kata Rezaldi Hehanusa sambil menangis terbata-bata dilansir instagram Persija Jakarta, Jumat 27 Januari 2023.

Bek Persija, Rezaldi Hehanusa (kanan) dan Ryuji Utomo (kiri)

Photo :
  • Antara: Risyal Hidayat

Setelah mengucapkan banyak terimah kasih, Rezaldi Hehanusa langsung dipeluk kapten Persija Jakarta yaitu Andritany Ardhiyasa. Lalu, Rezaldi memberikan salah perpisahan perpisahan satu-satu kepada rekannya di Persija.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya