Persebaya Surabaya Waspadai Kebangkitan MU

Selebrasi pemain Persebaya Surabaya
Sumber :
  • Instagram: Persebaya Surabaya

VIVA BolaPersebaya Surabaya bertekad melanjutkan tren positif tim dalam dua laga terakhir yang selalu meraih kemenangan. Termasuk saat akan berjumpa Madura United FC pada laga pekan ke-21 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu sore, 29 Januari.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Walaupun situasi lawan kondisinya berbalik 180 derajat yang selalu kalah dalam dua laga terakhirnya, tak membuat pelatih Persebaya, Aji Santoso merasa jemawa dengan catatan buruk lawannya itu.

Dia justru mewaspadai motivasi bangkit yang diusung Madura United dan mewanti-wanti untuk mewaspadai kebangkitan Madura United.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya, tentu Madura United tak ingin menanggung malu di kandang mereka sendiri.

“Kami harus bisa mengantisipasi kebangkitan Madura (United) karena di dua pertandingan terakhir mereka tidak mendapatkan poin. Tentunya mereka ingin main fight, maksimal poin juga mereka pasti ingin maksimal karena main di kandang,” ujar Aji dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Photo :
  • VIVAnews/Rahmad Noto (01-11-19)

“Sudah saya sampaikan ke pemain untuk mengantisipasi kebangkitan mereka dengan cara main fighting spirit yang bagus. Kami juga sama yakni mengincar kemenangan di pertandingan,” sambungnya.

Sementara soal pengganti Marselino Ferdinan yang meninggalkan tim, Aji Santoso mengaku sudah menyiapkan pemain lain untuk mengisi.

Hanya saja dia masih merahasiakan siapa pemain yang dipilih mengisi satu slot di lini tengah Persebaya yang biasa diisi oleh Marselino Ferdinan.

“Kami sudah menyiapkan pengganti Marsel (Marselino) yang sudah pergi ke luar negeri. Yang jelas kami sudah persiapkan untuk pengganti Marsel tapi siapa yang main tunggu sampai kami melakukan meeting,” tutup Aji Santoso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya