Absen di Laga Selanjutnya, Ricky Kambuaya Minta Maaf ke Skuad Persib Bandung

Ricky Kambuaya
Sumber :
  • Instagram: Ricky Kambuaya

VIVA Bola - Gelandangan andalan Persib Bandung, Ricky Kambuaya menyampaikan permintaan maaf kepada skuad Maung Bandung karena dirinya akan absen di pertandingan selanjutnya.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Pada Selasa nanti, Persib Bandung akan datang ke markas PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1. Dalam laga tersebut, Ricky Kambuaya tidak akan bermain setelah sebelumnya mendapatkan kartu merah saat menghadapi Borneo FC.

Ricky Kambuaya dalam laga Timnas Indonesia vs Yordania

Photo :
  • pssi
Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Dalam laga tersebut, Ricky Kambuaya yang dianggap telah melakukan pelanggaran keras kepada pemain Borneo FC dan langsung mendapatkan kartu kuning keduanya yang memaksa pemain 26 tahun tersebut harus meninggalkan lapang lebih cepat di menit ke 45.

Meskipun bermain dengan 10 pemain. Persib Bandung untungnya bisa meraih kemenangan tipis 1-0 dan berhasil berada di puncak klasemen Liga 1. Setelah berhasil meraih tiga poin, Ricky Kambuaya hanya merenung di tengah kegembiraan para pemain Persib Bandung lainya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Momen tersebut terlihat dari akun youtube Persib Bandung. Ricky Kambuaya terlihat merenung di ruang ganti di tengah kegembiraan Persib Bandung memetik poin sempurna. Namun pemain lainya tampak memberikan semangat kepada mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

"Saya minta maaf soal tadi, saya berterima kasih banyak juga untuk semuanya. Ini akan menjadi pelajaran untuk saya. Kita sama-sama maju kedepan," ungkap Ricky Kambuaya setelah pertandingan dilansir Channel Youtube Persib Bandung, Senin 30 Januari 2023.

Setelah Ricky Kambuaya menyampaikan permintaan maaf, para pemain Persib Bandung lainnya langsung memberikan pelukan dan serta motivasi kepada gelandang Timnas Indonesia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya