Punya Banyak Pengalaman di Eropa, Persija Jakarta Senang Bisa Gaet Witan Sulaeman

Witan Sulaeman Resmi Bergabung Persija Jakarta
Sumber :
  • Twitter: Persija

VIVA Bola – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku senang pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman bergabung dengan skuadnya pada putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Arema FC Bawa Skuad Terbaik ke Markas Borneo FC

"Saya senang dia di sini. Kalian bisa melihat semua orang mencintainya dan menunggu kiprahnya di Indonesia," kata Thomas Doll di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat.

Menurut pelatih asal Jerman tersebut, Witan merupakan pemain muda yang berkualitas bagus.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Pesepakbola berusia 21 tahun itu membuktikannya dengan sederet pengalaman berkarier di Eropa. Sebelum didatangkan Persija, Witan merupakan pemain klub Liga Slovakia AS Trencin.

Thomas Doll pun berharap Witan dapat terus mengasah kemampuan terbaiknya di Persija.

Kunci Persib Bandung Tundukkan Persebaya Surabaya

Manajer Persija Jakarta, Thomas Doll

Photo :
  • Persija

Eks juru taktik klub Bundesliga Borussia Dortmund itu yakin Persija menyediakan ruang agar Witan dapat berkembang. Persija, Doll melanjutkan, dapat memberikan menit bermain yang jarang didapatkannya saat berkarier di Benua Biru.

"Di Eropa, peran Witan mungkin tidak terlalu menentukan di karena kultur sepak bola di sana berbeda dengan Indonesia," kata Doll menjelaskan.

Persija merekrut Witan Sulaeman menjelang tenggat bursa transfer putaran kedua Liga 1 Indonesia 2022-2023. Witan didatangkan dari klub Liga Slovakia AS Trencin dan dikontrak selama 3,5 tahun.

Dia menjadi rekrutan terakhir Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 musim ini, setelah sebelumnya menghadirkan empat nama baru yaitu Dandi Maulana, Ahmad Birrul Walidain, Aji Kusuma dan Rahmat Nico. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya