Witan Sulaeman Bertekad Bawa Persija Jakarta Juara Liga 1

Pemain Persija Jakarta Witan Sulaeman
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

VIVA Bola – Ambisi tinggi diungkapkan Witan Sulaeman saat diperkenalkan di hadapan The Jakmania di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 3 Februari 2023. Pemain yang digaet dari klub Slovakia AS Trencin ini bertekad membawa Macan Kemayoran juara Liga 1.

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Sambutan hangat dan luar biasa diberikan The Jakmania untuk penggawa Timnas Indonesia ini selama di Patriot. Tak lupa, ia menunjukkan jerseynya yang bernomor punggung 78 ke para suporter Persija Jakarta.

Pada kesempatan itu, Witan Sulaeman memberikan sambutannya di depan The Jak Mania. Pemain berusia 21 tahun itu berjanji akan semaksimal mungkin mempersembahkan juara liga kepada The Jakmania. Apalagi kesempatan itu sangat terbuka.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi
Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

"Terima kasih banyak untuk The Jak Mania atas sambutan yang luar biasa kepada saya dan keluarga saya. Mungkin tidak banyak yang bisa saya sampaikan. Mari kita para pemain, The Jak Mania untuk berjuang dan berproses. Semoga, Persija Jakarta bisa menjadi juara Liga Indonesia," ujar Witan dilansir situs resmi Liga 1.

Seperti diketahui, Witan Sulaeman memang sudah resmi menjadi bagian Persija Jakarta beberapa waktu lalu. Dia dikontrak Persija Jakarta untuk jangka waktu 3,5 tahun ke depan. 

Thomas Doll sendiri kepada Witan berjanji akan memberikan kesempatan banyak bermain. Terlebih di Eropa, Witan jarang bermain.

"Untuk Witan, bisa dilihat semua orang senang dia kembali ke Indonesia dan dia sebenarnya juga membutuhkan waktu untuk bermain," kata Thomas Doll.

"Karena Persija ingin membangun sendiri dalam 2 sampai 3 tahun ke depan, jadi kita juga sedang memburu gelar juara, jadi senang juga Witan bisa datang ke sini," jelasnya.

Kehadiran Witan berdampak positif bagi Persija. Meski dia belum bermain, Persija sukses menekuk RANS Nusantara FC 3-1. Kemenangan ini membawa Macan Kemayoran merebut puncak klasemen dari Persib Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya