Lawan Persib Bandung, Tiga Pemain PSS Sleman Comeback dari Cedera

Latihan PSS Sleman.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA Bola – Kabar gembira didapat PSS Sleman jelang pertandingan melawan Persib Bandung pada Minggu 5 Desember 2023 mendatang. Tiga pemain PSS Sleman telah pulih dari cedera dan bisa dimainkan saat melawan Persib Bandung.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Fisioterapis PSS Sleman Alfian Pradana mengatakan para pemain yang sembuh dari cedera ini adalah Bagus Nirwanto, Rifky Suryawan dan Rachmad Hidayat. Tiga pemain ini sudah melakukan latihan bersama dengan pemain lainnya.

"Sudah pulih. Mereka sudah tidak ada yang dirasakan (sakit) di tempat mereka cedera," tutur Alfian, Sabtu 4 Februari 2023.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Alfian menyebut jika para pemain yang dinyatakan pulih dari cedera ini akan dievaluasi oleh pelatih kondisinya. Termasuk apakah akan diturunkan saat melawan Persib Bandung atau tidak.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Alfian membeberkan jika pelatih punya otoritas penuh untuk menentukan pemain mana yang akan dimainkan. Sementara tugas dari fisioterapis memastikan kondisi fisik pemain dalam keadaan prima.

"Secara kondisi fisik akan dievaluasi oleh pelatih. (Peluang dimainkan) Kembali lagi kepada keinginan pelatih serta menyesuaikan kebutuhan tim oleh pelatih," ucap Alfian.

Laga PSS melawan Persib akan dilangsungkan Minggu besok 5 Februari 2023. Dalam laga terebut Maung Bandung akan berusaha mendulang kemenangan untuk kembali merebut puncak klasemen sementara dari tangan Persija Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya