Persib Butuh Kehadiran Bobotoh saat Jamu PSS Sleman

Suporter Persib Bandung, Bobotoh.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi/ama.

VIVA Bola – Persib Bandung dipastikan akan mendapat dukungan penuh saat menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 5 Februari 2023. 

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Ribuan suporter Persib atau Bobotoh bakal hadir untuk mendukung tim kesayangannya. Kehadiran Bobotoh tentunya menjadi tambahan energi bagi para pemain di lapangan. 

Pelatih Persib, Luis Milla mengaku senang Bobotoh bisa hadir secara langsung di Stadion GBLA. Menurutnya, Bobotoh sangat berarti bagi timnya. 

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Latihan Persib Bandung.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Pengalaman saya selalu bagus karena para Bobotoh memberikan dukungan kepada kami. Karena setiap momen mereka memberikan dukungan untuk tim dan tentunya kami butuh dukungan dari suporter," terang Milla. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Saya memahami bahwa selalu ada koneksi antara tim dengan Bobotoh, dan ini kondisinya, saya sangat senang bisa kembali bermain di GBLA," lanjutnya. 

Kendati begitu, untuk mengalahkan PSS bukan perkara mudah. Menurut pelatih asal Spanyol tersebut tim lawan juga tengah dalam tren positif. 

"Tim juga perlu bermain dengan sangat bagus dalam laga besok dengan menghadapi salah satu lawan yang saat ini sedang dalam momen yang bagus,"katanya. 

Milla mengatakan bahwa PSS memiliki penyerang berbahaya yakni Yevhen Bokhashvili. Pemain kelahiran Ukraina itu tengah menanjak dengan mencatatkan empat gol dari tiga laga. 

"Mereka mempunyai satu striker yang sedang dalam kondisi yang bagus, dalam dua laga bisa mencetak tiga gol," ucapnya. 

"Jadi tentunya koneksi dari Bobotoh dan tim, kami bermain di rumah sendiri dan kami juga punya catatan sangat bagus saat bermain di kandang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya