David da Silva Siap Tebar Ancaman dalam Laga Persib Vs PSS Sleman

Pemain Persib Bandung David Da Silva rayakan gol
Sumber :
  • Twitter Persib

VIVA Bola – Penyerang Persib Bandung, David da Silva menyatakan kesiapannya menghadapi PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 5 Februari 2023. 

Janji Pemain Asing Persib Jelang Lawan Bali United

Dia siap memberikan kemampuan maksimalnya demi meraih poin penuh. Hasil positif tentu akan membuat Skuad Maung Bandung kembali berada di puncak klasemen. 

"Saya harap bisa menampilkan yang terbaik untuk membantu tim ini untuk meraih tiga poin dan memenangkan laga," ucap David. 

Hadapi Persib, Pelatih Bali United Harap Wasit Bersikap Adil

David Da Silva: Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta

Photo :
  • Twitter: Persib

Pemain asal Brasil ini memastikan bahwa timnya saat ini dalam situasi positif. Hal ini tak lepas dari rekor tak terkalahkan Persib dalam 13 pertandingan terakhir. 

Bali United Kerap Guling-guling, Persib Ogah Kecolongan Lebih Dulu

"Sekarang situasinya sedang sangat bagus, semua pemain selaku berusaha membuat pelatih senang ketika latihan, mereka selalu fokus dan berusaha menangkap instruksi apa yang pelatih inginkan untuk terus menjaga performa tim ini," ungkapnya. 

Selain itu, David juga menyambut baik Persib kembali bisa menggunakan Stadion GBLA. Pasalnya, laga kandang sebelumnya Persib menjadi tim musafir dengan memakai Stadion Pakansari, Bogor.

"Patut disyukuri karena kami kembali bermain di GBLA yang mana ini adalah kandang kami, kami ingin membuat senang Bobotoh dengan menampilkan segenap kemampuan terbaik untuk suporter kami," ujarnya. 

"Kami juga tentu merasa senang karena Bobotoh bisa kembali datang untuk membantu kami memberikan dukungan," tutur pelatih berusia 56 tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya