Persib Bandung Minta Maaf

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – Persib Bandung menyampaikan permintaan maaf atas insiden bentrokan suporter yang terjadi pada pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 5 Februari 2023. 

Semen Padang FC Jalani TC di Jakarta, Matangkan Komposisi Tim Jelang Hadapi Borneo FC

Dalam laga tersebut suporter PSS Sleman dan Bobotoh terluka. Namun, setelah mendapat perawatan tim medis keduanya  diizinkan untuk pulang. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku prihatin atas peristiwa yang terjadi dilaga tersebut. Dia juga meminta maaf kepada semua pihak termasuk suporter PSS. 

Taklukkan Persib di Piala Presiden, Begini Respon Pelatih Borneo FC

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs PSS Sleman

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung

"Atas nama Persib, kami menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, termasuk teman-teman dari Sleman yang diperlakukan tidak semestinya selama di dalam dan di luar stadion," kata Teddy, Senin 6 Januari 2023. 

Dibungkam Borneo FC, Pelatih Persib Bandung: Hasil yang Buruk

Pria berkacamata ini berharap kejadian ini tidak terulang kembali. Menurutnya, dengan gesekan suporter ini dikhawatirkan akan berdampak pada perizinan pertandingan. 

Dia juga berjanji untuk terus meningkatkan koordinasi, komunikasi dengan  berbagai pihak, terutama dalam hal yang berkaitan dengan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kenyamanan menyaksikan pertandingan kandang Persib. 

"Sesuai komitmen, kami akan akan terus memperbaiki penyelenggaraan pertandingan kandang, terutama dari sisi keamanan, keselamatan dan kenyamanan," jelas Teddy.

Pada laga tersebut, Persib sukses memetik poin penuh. Skuad Maung Bandung meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Dua gol kemenangan Persib diborong bomber andalannya Ciro Alves menit ke-27 dan ke-40. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya