Persita Vs Persija Resmi Ditunda

Persija vs Persita
Sumber :
  • instagram.com/persija

VIVA Bola – Pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 antara Persita vs Persija resmi ditunda. Sedianya duel kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, besok.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Akan tetapi, Persita Tangerang sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini tak mendapat rekomendasi keamanan dari kepolisian. Alhasil keputusan menunda pertandingan diambil hari ini.

Bermain di Pakansari adalah opsi kedua dari Persita. Sebelumnya mereka mengajukan Stadion PTIK Jakarta Selatan. Ini dilakukan karena di Indomilk Arena tak bisa digunakan usai ada penyerangan bus Persis Solo beberapa hari lalu.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari

Photo :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

"Kami sudah mengupayakan untuk menggelar laga tanpa penonton baik di Stadion PTIK dan juga Pakansari, namun kami tidak mendapatkan izin keamanan dari kepolisian setempat," ujar Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persita, Tommy Kurniawan.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Sebelumnya kami juga sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait, mulai dari kedua tim, perangkat pertandingan, pengelola stadion, hingga kepolisian. Namun pada akhirnya tidak mendapat rekomendasi dari kepolisian karena alasan keamanan."

Tommy mengatakan, pihaknya akan berkirim surat kepada PT Liga Indonesia Baru selaku operator untuk meminta jadwal penundaan. Sehingga penentuan jadwal baru belum bisa diberikan.

"Saat ini kami akan berkirim surat kepada operator Liga 1, yakni PT LIB untuk meminta jadwal penundaan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya